Advertisement

Gading dan Gisel Akhirnya Gelar Klarifikasi Bersama tentang Perceraian Mereka

Newswire
Rabu, 28 November 2018 - 23:37 WIB
Nina Atmasari
Gading dan Gisel Akhirnya Gelar Klarifikasi Bersama tentang Perceraian Mereka Gading dan Gisel. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan artis yang kini tengah menjadi buah bibir yakni Gading Marten akhirnya buka suara soal perceraian dengan Gisella Anastasia.

Bahkan Gading dan Gisel sempat menggelar konfrensi pers guna meluruskan isu-isu penyebab perceraiannya. Dan setidaknya Gading mengungkapkan kekecewaannya pada pemberitaan soal isu penyebab perceraiannya tersebut.

Advertisement

“Benar beritanya, benar adanya, Gisel dan saya akan berpisah. Sisanya yang saya kecewa adalah ketika temen-temen enggak dapat berita dari saya langsung beberapa headline news yang mungkin enggak bener, jadi menggiring opini orang, itu saya sayangkan,” kata Gading Marten saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (28/11/2018).

Kendati demikian, Gading kembali menambahkan tak akan mengutarakan penyebab perceraiannya dengan Gisel. Dan mengenai perceraian ini sudah menjadi keputusan dari keduabelah pihak. Gading kembali menyebut bila ini akan menjadi perpisahan yang baik-baik.

“Memang kita punya masalah sudah kita enggak keluarkan, itu keputusan yang sudah dipikirkan dan diomongkan, pisah secara baik-baik,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Gisel yang juga berada disamping Gading menepis adanya isu orang ketiga hingga segala gosip yang menyeruak. Justru Gisel mengatakan bila baik dirinya dan Gading masih saling menguatkan dengan adanya perceraian ini.

“Kita padahal saling menguatkan, karena banyak yang ngarang soal orang ketiga dan segala macam, ‘yang kuat ya non’, bahwa kita tidak seperti yang dibayangkan orang-orang, agak unik emang,” papar Gisel.

“Kami menghadapinya sama-sama, kami komitmen, ini enggak mudah untuk pihak manapun,” tutup Gisel.

Sebagaimana diketahui, Gisel menggugat cerai Gading pada 19 November 2018 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sayangnya perceraian Gading dan Gisel banyak pihak yang menyayangkannya. Sebab, Gading dan Gisel dikenal sebagai pasangan yang romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement