Advertisement

Ibu Ayu Dewi Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Newswire
Kamis, 29 November 2018 - 11:46 WIB
Nina Atmasari
Ibu Ayu Dewi Meninggal Dunia di Rumah Sakit Ayu Dewi dan Regi Datau. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Artis Ayu Dewi berduka. Sang ibu, Sekar Dewi yang menghembuskan nafas terakhirnya pada pagi tadi, Kamis (29/11/2018) di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Kabar mengenai meninggalnya ibunda Ayu Dewi disampaikan oleh sahabatnya, Luna Maya melalui insta story yang diunggah beberapa menit lalu.

Advertisement

“Telah meninggal dunia pagi ini, ibu Sekar Dewi, ibunda Ayu Dewi yang meninggal pada usia 68 tahun karena sakit,” bunyi pesan Luna.

“Mohon doanya agar amal ibadah almarhumah dapat diterima di sisiNYa dan dimaafkan segala kesalahan dan dilapangkan kuburnya,” lanjutnya.

Sementara itu pada postingan Ayu Dewi, dirinya bersama sang suami memang sudah berada di rumah sakit sejak semalam. Mantan presenter Dahsyat itu berterima kasih kepada suaminya karena selalu berada di sampingnya.

Hingga beberapa jam lalu, Ayu pun mengunggah sebuah tulisan dimana dirinya merasa belum siap untuk menerima segala kemungkinan. Namun berpasrah diri dan berdoa kepada sang Khalik, menjadi satu – satunya harapan yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

“Laa Hawla wa laa quwwata illa billah, semoga imanku mengalahkan takutku dan Allah hadiahkan kekuatan buat ibu,” tulis Ayu Dewi sekitar pukul 09.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement