Advertisement

Bikin Mules, Bon Belanja Nagita Slavina Bisa untuk Renovasi Rumah

Newswire
Jum'at, 30 November 2018 - 14:37 WIB
Nina Atmasari
Bikin Mules, Bon Belanja Nagita Slavina Bisa untuk Renovasi Rumah Brisia Jodie dan Nagita Slavina. - Ist/ Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Gaya hidup artis selalu menjadi sorotan, salah satunya pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Penyanyi pendatang baru Brisia Jodie menjadi bintang tamu dalam salah satu program di saluran YouTube milik Nagita Slavina bertajuk What’s In My Bag. Di program ini, Jodie dan Nagita akan membongkar tas masing-masing dan memperlihatkan apa saja yang mereka bawa dalam keseharian.

Diawali dengan Nagita yang membuka tas selempang milik Jodie. Nagita pun melanjutkan dengan mengeluarkan isi dompet milik penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 itu.

Dalam dompet Jodie, istri Raffi Ahmad itu menembukan beberapa lembar foto, kartu dan bermacam bon.

Satu demi satu foto pun diperlihatkan Nagita ke kamera. Selain foto, Nagita nampaknya tertarik dengan bon-bon belanjaan gadis 22 tahun itu. Ia pun melihat satu per satu apa saja barang yang baru dibeli Jodie lewat bon tersebut.

Setelah selesai membuka-buka isi dompet, Nagita dan Jodie pun masing-masing memperlihatkan barang apa saja yang ada pada tasnya. Hampir serupa, kedua wanita itu selalu membawa lipstik serta aneka aksesoris khas perempuan.

Kemudian, giliran dompet Nagita yang dibongkar di hadapan kamera. Tak jauh berbeda dengan Jodie, Nagita juga menyimpan berbagai macam foto, kartu di dompetnya.

Dari sekian benda yang ada di dompet merah muda Nagita, nampaknya Jodie begitu tertarik untuk mengetahui barang apa saja yang dibeli Nagita. Ia pun meminta izin untuk lihat bon-bon yang ada di dompet ibunda Rafathar ini.

Jika Jodie yang tak keberatan nominal belanjaannya disebutkan di depan kamera, hal tersebut tak berlaku bagi Nagita. Ia mempersilakan Jodie melihat tanpa menunjukkan ke hadapan kamera.

“Enggak boleh [dilihatin] hanya untuk dirimu saja yang tahu. sudah? cukup-cukup sudah!" ujar wanita 30 tahun ini.

“Beda amat ya sama aku. Aduh ini habis beli apa ya. Ini cuma aku aja yang boleh tahu nominalnya ya?” ujar wanita 22 tahun tersebut,” kata Jodie.

Tak memperlihatkan banyak ekspresi, Jodie nampak speechless ketika membaca nominal dana yang digelontorkan Nagita untuk berbelanja. Ia pun hanya berujar bahwa dia sakit perut melihatnya.

Nampaknya, pengeluaran Nagita itu membuat Jodie kaget hingga tak dapat banyak berkata-kata. Kemudian, keduanya pun melanjutkan dengan memperlihatkan barang-barang lain yang selalu mereka bawa dalam tas.

Nagita Slavina sepertinya memang tak ingin nominal pengeluarannya saat berbelanja di umbar. Namun, beberapa waktu lalu, asisten Raffi Ahmad sempat mengatakan bahwa nominal belanjaan Nagita hampir serupa dengan biaya renovasi rumah sang asisten.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement