Advertisement

Sutradara Avengers Sebut Tokoh Loki sudah Mati

Newswire
Jum'at, 30 November 2018 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Sutradara Avengers Sebut Tokoh Loki sudah Mati Avengers: Infinity War

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES - Tokoh Loki dalam film Avengers dipastikan sudah mati. Sutradara Avengers, Russo bersaudara, telah mengonfirmasi bahwa tokoh Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston mati.

Dalam Infinity War pertama, Loki menjadi korban kekejaman Thanos setelah bertemu di sebuah pesawat di ruang angkasa.

Meski memiliki karakteristik unik, Loki merupakan salah satu tokoh yang dicintai oleh penggemar Marvel Cinematic Universe. Perseteruannya dengan Thor (Chris Hemsworth) bahkan tak jarang mengundang gelak tawa saat di bioskop.

Dalam sebuah sesi tanya jawab bersama Collider, Russo bersaudara mendapatkan banyak pertanyaan terkait tokoh MCU yang akan difilmkan di Netflix. Ketika salah satunya menyinggung nama Loki, Russo bersaudara hanya menjawab, “Loki sudah mati.”

Namun ucapan Russo bersaudara belum tentu sepenuhnya benar. Kedua sutradara ini tak mungkin membocorkan plot twist besar dari film Avengers 4. Untuk sekedar judul pun, pihak Marvel belum mengeluarkan kepastiannya.

Apalagi dalam film sebelumnya, Loki pernah memalsukan kematiannya. Hal ini semakin memperkuat teori penggemar bahwa Loki masih hidup dan bertahan di fase ketiga Marvel.

Jawaban sesungguhnya baru akan tersaji pada tanggal 3 Mei 2019. Akankah Loki tetap hidup? Ataukah Loki benar-benar sudah dimatikan dalam Marvel Cinematic Universe?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah Dilantik, Ini Harapan Bupati Gunungkidul

Gunungkidul
| Rabu, 05 Oktober 2022, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Film Horor dan Zombie ala Korea, Bisa Ditonton di Netflix

Hiburan
| Selasa, 04 Oktober 2022, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement