Pops, Panggilan Sayang Pangeran George untuk Pangeran William

Pops, Panggilan Sayang Pangeran George untuk Pangeran WilliamPangeran William dan Kate Middleton. - Reuters
30 November 2018 16:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Semua orang memanggil Pangeran William dengan sebutan Yang Mulia Kerajaan.

Namun, itu tidak berlaku bagi kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Kedua anak tersebut dengan sederhana memanggil pewaris tahta Kerajaan Inggris urutan kedua tersebut dengan panggilan kesayangan Pops.

Hal itu diungkapkan Kate Middleton saat mendampingi Pangeran William ke Leicester untuk memberikan penghormatan akan kematian Cichai Srivaddhanaprabha, Ketua Klub Sepak Bola Leicester.

"Kate mengatakan bahwa William bermain sepak bola dengan anak-anaknya tadi malam dan salah satu dari mereka berkata, saya pikir itu adalah George, 'Apakah Anda bermain sepak bola besok, Pops?’,” tutur pemegang tiket musiman Fiona Sturgess seperti yang dikutip dari People, Jumat (30/11/2018).

Sebelumnya, Kate Middleton mengatakan pada ITV untuk siaran The Queen at Ninety, bahwa George memanggil Ratu Elizabeth dengan 'Gan-Gan'.

“George masih berumur dua setengah tahun dan dia memanggilnya [Ratu Elizabeth] ‘Gan-Gan’. Ratu sering memberikan hadiah kepada mereka [George, Charlotte, dan Louis] saat kami datang berkunjung, dan itu saya rasa cara Ratu menunjukkan rasa cintanya,” kata Kate.

Rabu (28/11/2018) waktu setempat, Kate dan William juga mendapatkan hadiah spesial untuk ketiga anaknya berupa baju jersey tim sepak bola Leicester City Football Club sesuai ukuran tubuh masing-masing.

“Meraka akan berdebat untuk memperebutkan perlengkapan Leicester dan Aston Villa,” canda William, yang merupakan penggemar berat dari Aston Villa.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia