Advertisement

Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid Buka-bukaan tentang Kisah Cinta Mereka

Newswire
Senin, 03 Desember 2018 - 20:37 WIB
Nina Atmasari
Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid Buka-bukaan tentang Kisah Cinta Mereka Maudy Ayunda. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pasangan kekasih Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid dikenal tidak pernah terbuka dengan hubungan mereka. Namun, belum lama ini, keduanya tiba-tiba membuka diri dan menjawab pertanyaan penggemarnya.

Hal itu terlihat dalam Instagram Story Maudy Ayunda, Minggu (2/12/2018) malam. Bersama Arsyah Rasyid, pelantun 'Kejar Mimpi' itu menjawab beberapa pertanyaan warganet seputar hubungan mereka.

Advertisement

Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid menjawab santai pertanyaan soal perbedaan umur, makanan kesukaan, hingga hal-hal yang kerap dilakukan saat sedang berdua.

"Ya, kami suka ngobrolin hal-hal sederhana, berkumpul bersama keluarga di rumah," kata Maudy Ayunda dengan bahasa Inggris, yang kemudian diamini oleh Arsyah Rasyid.

Melalui sebuah video, Maudy Ayunda bahkan mengaku sempat satu kali putus dengan Arsyah Rasyid. Namun, akhirnya mereka bersatu kembali karena berhasil menyelesaikan masalah.

"Ya, sebenarnya kita pernah putus sekali. Jadi gimana mengatasi konflik dalam hubungan, kita selalu melihat masalah itu datangnya dari luar dan melihatnya dengan sudut pandang yang obyektif," kata Maudy Ayunda, masih menggunakan bahasa Inggris.

Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid diketahui telah menjalin kasih selama tiga tahun. Hubungan keduanya tercium publik ketika lulusan Oxford University, Inggris, itu membagikan potret kebersamaan mereka di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement