Advertisement

Dean Fujioka Ketagihan Kopi Aceh

Newswire
Selasa, 18 Desember 2018 - 15:10 WIB
Laila Rochmatin
Dean Fujioka Ketagihan Kopi Aceh Dean Fujioka. - Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Aktor sekaligus penyanyi asal Jepang Dean Fujioka menjadi bintang dalam film The Man From The Sea. Syuting film yang berlangsung di Aceh membuat dirinya sangat menyukai sajian kopi khas Serambi Mekkah.

Banyak kesan yang diperoleh Dean selama proses produksi selama satu bulan lebih di Banda Aceh. Dari banyak pengalaman di sana, dia masih cukup terkesan dengan kudapan khususnya kopi Aceh.

Advertisement

"Ada banyak hal yang membuat saya terkesan tetapi satu yang sangat khas adalah kopi Aceh yang enak sekali. Rasanya enak banget, enak gila," katanya, di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (17/12/2018).

Menariknya, Dean sebelumnya tidak menyukai kopi selama ini. Namun setelah bekerja di Aceh, dia malah menyukai kopi buatan sana. Bahkan karena ketagihan kopi, dia tidak bisa syuting jika tidak meneguk kopi terlebih dulu.

"Aceh change my life. Hari-hari selama di sana mengubah saya," katanya.

Dalam film The Man From The Sea, Dean berperan sebagai seorang misterius yang muncul dari air. Sosok Laut yang dimainkannya mampu melakukan berbagai hal dengan bantuan air, baik membantu menyembuhkan orang sakit, atau malah membunuh warga.

Film ini diproduksi oleh Kaninga Pictures dari Indonesia, Nikkatsu dari Jepang dan Comme Des Cinema dari Prancis. Rencananya awal tahun depan film ini akan dirilis di Tanah Air. Namun cerita fantasi ini sudah lebih dulu rilis di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Daftar Tarif Tol Trans Jawa untuk Mudik Lebaran 2024, Jakarta-Jogja Rp507 Ribu

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement