Disebut Ngamar dengan Terpidana Wawan, Faye Kuliah di Bandung dan Tak Lagi Ambil Job Syuting

Disebut Ngamar dengan Terpidana Wawan, Faye Kuliah di Bandung dan Tak Lagi Ambil Job SyutingTubagus Chaeri Wardhana - JIBI
18 Desember 2018 20:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Dunia hiburan mendadak heboh dengan kabar seoragn artis berinisial FNJ yang dikait-kaitkan sebagai teman tidur terpidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di sebuah hotel di Bandung.

Vanessa Angel sebagai salah satu sahabat Faye belum bisa memastikan apakah kabar tersebut benar atau tidak. Soalnya, dia sudah lama tak berkomunikasi dengan Faye.

"Aku sudah nggak berhubungan sama dia sudah setahun, jadi nggak tahu apa-apa," kata Vanessa Angel ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (18/12/2018).

Kendati begitu, Vanessa menyebut jika Faye Nicole memang berkuliah di Bandung.

"Dia sekolah dan kuliah di Bandung dan sudah nggak ambil syuting-syuting lagi. itu sih terakhir kabar yang aku dengar," ujar dia.

Selebihnya, mantan tunangan Didi Mahardika ini tidak mau ditanya-tanya soal kehidupan Faye Nicole Jones, termasuk kabar dia sempat berjualan mie.

"Aduh nggak tahu, tanya aja langsung sama orangnya. Bukan urusan aku, bukan hak aku juga untuk ngomong," ujarnya.

Seperti diketahui, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Wahid Husen didakwa menerima sejumlah uang dari Wawan ketika suami Wali Kota Tangerang Airin Rachmi Diany itu meminta izin keluar dari Lapas Sukamiskin.

Wawan keluar dari lapas untuk izin berobat. Tapi ternyata, izin berobat tersebut dimanfaatkan Wawan untuk menginap di hotel dengan perempuan berprofesi artis.

Belakangan inisial FNJ muncul dan disebut-sebut sebagai Faye Nicole Jones.

Sumber : Suara.com