Dinyinyiri akibat Pasang Foto Tanpa Hijab, Begini Jawaban Nikita Mirzani

Dinyinyiri akibat Pasang Foto Tanpa Hijab, Begini Jawaban Nikita MirzaniNikita Mirzani. - Suara.com/Sumarni
19 Desember 2018 21:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali membuat geger warganet. Ia mengunggah foto tanpa hijab yang biasa ia pakai, di Instagram pada Selasa (18/12/2018).

Dalam foto tersebut, Nikita nampaknya tengah duduk di kursi pesawat. Tanpa hijab, wanita 32 tahun itu mengenakan bandana sebagai penghias kepalanya. Sementara itu, rambutnya diikatnya ke belakang hingga tak begitu terlihat dari arah depan.

Senyum manis dilayangkan oleh mantan istri Sajad Ukra itu di foto tersebut. Nikita seakan menyatakan dengan tersirat bahwa dirinya tengah berbahagia.

Foto tersebut pun menjadi perhatian tersendiri untuk para warganet. Terlihat dari jumlah komentar yang sudah mencapai lebih dari 1500 setelah foto itu diunggah selama 13 jam.

Mengunggah foto tanpa hijab, Nikita Mirzani pun tentunya mendapat banyak teguran dari para warganet. Mereka mengingatkan agar Niki tak lagi mengunggah foto tanpa hijabnya.

“Maaf ya mba Nikita Mirzani, jangan pernah post ulang foto yang mengumbar aurat mba. Sudah pasti jelas itu doa jariyah, mohon maaf saya Cuma kasih saran saja,” ujar akun @karniti20.

Mendapat teguran seperti itu, Nikita nampak menanggapi dengan santai. Bahkan, ia tak merasa membuka auratnya meskipun dalam foto tersebut sosok Nikita terlihat tanpa hijab.

“Saya enggak pamerin belahan dada saya. Aurat saya tertutup mbak,” jawab ibu dua anak ini.

Beberapa warganet pun beranggapan bahwa foto ini diambil sebelum Nikita berhijab. Mereka mengetahui hal tersebut dari bentuk bibir dan hidung Nikita.

“Foto lama kan kak Nikita? Hidung dan bibirnya masih natural, alis belum dipoles dan belum berhijab. Semoga benar tebakanku biar bisa pansos dari ketenarannya kakak,” tanya pengguna akun @masferry87.

Nikita Mirzani pun kembali membalas komentar yang masuk ke Instagramnya. Namun, wanita yang akrab disapa Niki ini tak membenarkan ataupun mengelak bahwa foto tersebut diambil sudah cukup lama.

“Itu hidung yang sekarang. Bibirnya juga sekarang, Cuma bibirnya lagi mingkem jadi kelihatan gimana gitu,” jawab Nikita Mirzani.

Sumber : Suara.com