Advertisement

Cobaan Bertubi Keluarga Ruben Onsu, Rumah Dilempari Batu dan Villa Dibobol Maling

Newswire
Kamis, 20 Desember 2018 - 07:37 WIB
Nina Atmasari
Cobaan Bertubi Keluarga Ruben Onsu, Rumah Dilempari Batu dan Villa Dibobol Maling Ruben Onsu. (Okezone)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presenter dan komedian Ruben Onsu didera sejumlah musibah. Belum usai penyidikan soal rumahnya yang dilempar batu, villa milik Ruben di Bogor pun dibobol maling, Senin malam.

Informasi mengenai villanya yang kemasukan maling didapatkan suami Sarwendah itu dari asistennya. Menurut Ruben, maling tersebut berhasil membawa sejumlah barang elektronik yang ada di villnya.

Advertisement

“Aku baru dapat kabar pagi, villa aku kerampokan juga. Mereka ngerusak barang, yang diambil itu televisi dan barang lainnya. Tapi saya bersyukur enggak ada korban jiwa,” kata Ruben sebagaimana dirilis Okezone mengutip Silet, Rabu (19/12/2018).

Atas kejadian yang dialami olehnya selama ini, Ruben pun enggan untuk menyalahkan siapapun. Ayah satu anak ini justru lebih ingin mengambil sisi positif dari hal yang kurang menyenangkan. “Di akhir tahun Ttuhan lagi kasih hadiah indah buat saya dan keluarga,” ujar Ruben.

Ruben tak mau menampik jika rentetan peristiwa yang dirasakannya belakangan ini cukup membuat pikiran serta tubuhnya merasa lelah. “Satu belum selesai, terus ada lagi. Saya benar-benar jatuh seperti tertimpa tangga brek brek brek gitu,” jelasnya.

“Saya itu capek, maksudnya kok enggak kelar-kelar ya? Saya udah enggak bisa ngomong apa-apa. Istri sama anak saya enggak tahu apa-apa, tapi kejadiannya seakan-akan menyerang mereka juga,” lanjut Ruben.

Ruben enggan menghitung kerugian akibat kehilangan barang-barang elektronik serta kerusakan yang terjadi di villa maupun rumahnya. Satu hal yang terpenting baginya saat ini adalah kondisi psikologis anak dan istrinya. Terlebih Sarwendah yang kini sedang hamil anak kedua, merasakan guncangan yang cukup kuat dalam dirinya.

“Sarwendah itu sekarang kalau ada bunyi pintu sedikit aja langsung kaget, kan kasihan kita ngelihatnya. Saat ini aku belum mau ngitung berapa kerugiannya, yang penting gimana caranya keluargaku itu terlepas dari kondisi ketakutan dan gelisah setelah kejadian seperti ini,” pungkas Ruben.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Sleman Didugat Oleh Vendor Snack KPPS yang Sempat Viral

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement