Advertisement

Wow, Tiket Konser Blackpink Jilid Kedua Dijual Besok

Newswire
Kamis, 20 Desember 2018 - 23:10 WIB
Laila Rochmatin
Wow, Tiket Konser Blackpink Jilid Kedua Dijual Besok Blackpink. - Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Tiket konser girlband K-Pop, Blackpink di Indonesia jilid kedua bakal dibuka pada 21 Desember mendatang. Tiket untuk pertunjukkan pada 19 Januari 2019 itu mulai dijual sekira pukul 14.00 WIB secara online di website Tiket.com.

Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Febrico selaku Entertainment Manager Tiket.com dalam surel yang diterima Suara.com pada Kamis (20/12/2018).

Advertisement

"Kami sangat menyambut baik penambahan hari untuk konser Blackpink di Jakarta ini. Tiket.com juga berharap, keinginan para BLINK Indonesia (sebutan fans Blackpink) yang pada penjualan pertama lalu belum berkesempatan untuk mendapatkan tiket, bisa terakomodir untuk pembelian tiket di hari kedua ini," terang Febrico.

Seperti diketahui, jadwal konser Blackpink di Tanah Air ditambah menjadi dua hari sampai 20 Januari 2019. Keputusan itu diambil oleh pihak promotor IME Indonesia usai melihat animo fans yang cukup tinggi untuk bertemu Lisa cs.

Apalagi, Samantha Christy selaku Project Manager IME Indonesia mengatakan tiket konser hari pertama ludes terjual cuma dalam kurun waktu 30 menit.

“Jadi kami berharap animo pembeli tiket di hari kedua ini juga sama tingginya dengan show hari pertama," tutur Samantha Christy.

"Dengan adanya show hari kedua ini, kami berharap ini akan memuaskan keinginan BLINK untuk melihat dan menonton Blackpink secara langsung, terlebih ini merupakan konser pertama Blackpink di Indonesia," sambungnya lagi.

Untuk harga tiketnya sendiri masih sama seperti konser pada 20 Januari 2019. Tiket termurah dibanderol Rp1.100.000 sedangkan termahal Rp2.500.000.

Blackpink yang digawangi Lisa, Rose, Jisoo dan Jennie dijadwalkan menggelar konser bertajuk 2019 World Tour Blackpink: In Your Area akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement