Sempat Diteror, Ruben Onsu dan Sarwendah Tak Bakal Pindah Rumah

Sempat Diteror, Ruben Onsu dan Sarwendah Tak Bakal Pindah RumahRuben Onsu dan Sarwendah. - Ist/Okezone
21 Desember 2018 08:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Sarwendah bersama suami, Ruben Onsu memastikan tidak akan pindah dari rumahnya saat ini. Seperti diketahui, baru-baru ini rumah Ruben dan Sarwendah di kawasan Pesanggrahan, Jakarta dilempar batu oleh orang tak dikenal.

"Nggak sih, selama ini belum, nggak ada kepikiran (pindah ke rumah)," kata Sarwendah, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Selain itu, yang membuat mantan personel girl band Cherrybelle itu mau bertahan karena kediamannya sudah mulai dijaga oleh pihak berwajib.

"Lagian sudah ada ajudan juga di rumah, sudah ada penjagaan polisi juga di rumah. Jadi ya pastinya sudah lebih ketat," jelas Sarwendah.

Sampai saat ini Sarwendah mengaku belum mengetahui siapa pelaku pelemparan batu tersebut. Baginya apa yang terjadi merupakan ujian hidup.

"Namanya kehidupan mungkin ada orang yang suka, ada orang yang nggak suka. Tapi ya dijalani, disyukuri, kita juga nggak bisa membuat semua orang suka sama kita, yang penting kita berbuat baik ke semua orang," tutur ibu satu anak itu.

Sumber : suara.com