Advertisement

Cinta Laura Tidak tertarik Ikut Ajang Miss Universe

Newswire
Jum'at, 21 Desember 2018 - 08:10 WIB
Laila Rochmatin
Cinta Laura Tidak tertarik Ikut Ajang Miss Universe Cinta Laura dan Frank Gracia. - Ist/ Instagram @soyfrankgarcia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ajang Miss Universe 2018 baru saja selesai dihelat dan Catriona Gray dari Filipina terpilih menjadi pemenang. Lalu, bagaimana dengan Indonesia? Indonesia yang diwakili Sonia Fergina hanya mampu bertahan hingga 20 besar.

Kegagalan Indonesia di ajang Miss Universe 2018 rupanya membuat kecewa masyarakat, khususnya para pageant lovers. Para pageant lovers kemudian meminta Cinta Laura untuk ikut ajang Puteri Indonesia, yang kemudian akan membawakan ke ajang Miss Universe.

Advertisement

Namun soal ide ini, Cinta Laura sepertinya menolaknya. Hal itu disampaikan ibunda Cinta Laura sendiri, Herdiana Kiehl melalui akun Instagram-nya.

"Sangat bangga dan bersyukur karena masyarakat Indonesia mempercayakan @claurakiehl untuk mewakili Indonesia di Miss Universe. Tapi mohon maaf yang sebesar-besarnya, Cinta tidak tertarik untuk mengikuti ajang Miss Universe. Semoga ada yang lebih baik dari Cinta untuk mewakili Indonesia di Miss Universe 2019," tulis Herdiana Kiehl.

Cinta Laura sendiri sebelumnya sempat mengatakan tak tertarik mengikuti ajang kecantikan. Bintang film The Nanny Is Watching itu merasa bakatnya di bidang akting.

"Aku merasa terhormat karena banyak teman-teman di rumah yang ingin aku untuk ikutan Putri Indonesia, itu kan memang kompetisi yang benar-benar prestisius," kata Cinta Laura dalam acara Brownis Trans TV, beberapa hari lalu.

"Tapi passion aku di akting, jadi kayaknya untuk ikut pageant yang kaya itu, itu bukan aku," jelasnya.

Meski Cinta Laura menolak, namun warganet rupanya sangat berharap artis 25 tahun itu mau menerima tawaran tersebut. Selain berparas cantik, perempuan dengan tinggi 168 cm itu dianggap memiliki wawasan luas dan mahir berbahasa Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement