Aduh, Pengasuh Baru Gempita Nora Marten Tiba-Tiba Resign

Aduh, Pengasuh Baru Gempita Nora Marten Tiba-Tiba ResignGading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram
21 Desember 2018 07:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Anak Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, selalu berhasil menarik perhatian publik. Semua hal tentangnya, termasuk soal pengasuhnya tak luput dari mata warganet dan menjadi buah bibir.

Seperti yang diketahui, Siti Rukoyah alias Koneng, pengasuh Gempita sejak masih bayi memutuskan untuk berhenti bekerja karena alasan pribadi. Ia pun digantikan oleh sosok pengasuh baru bernama Reni.

Namun, baru dua minggu bekerja di keluarga Gisella Anastasia, Reni tiba-tiba resign. Hal itu diceritakan pelantun Cara Lupakanmu tersebut melalui Instagram pribadinya.

Gisella Anastasia membagikan potret Gempita dan Koneng yang begitu akrab. Lantaran sudah lama bekerja, Koneng memang sudah seperti keluarga sendiri.

"Hari ini seneng sekali si Gem krn main sm aa ngedate berdua plus ditemenin Koneng sampe malem," tulis Gisella Anastasia.

Rupanya, Koneng kembali menjadi pengasuh Gempita setelah Reni memutuskan untuk resign. Namun, perannya tersebut hanya berlaku sementara hingga Gisella Anastasia menemukan pengasuh baru.

"Sementara jadi sister freelance ya neng sambil nyari mba baru.. hihi," sambungnya lagi.

Tak lupa, Gisella Anastasia mengucapkan terima kasih pada Reni. Meski hanya dua minggu, jasanya mengasuh dan menjaga si kecil Gempita tentu sudah sangat berarti.

"Buat mba yg kmrn trimakasih banyak buat dua minggunya bersama sama kami.. God bless," ungkap Gisella Anastasia.

Sumber : suara.com