Lucinta Luna Ngotot Dirinya Perempuan Tulen

Lucinta Luna Ngotot Dirinya Perempuan TulenLuncinta Luna - IG
21 Desember 2018 12:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Bukan Lucinta Luna jika tidak melakukan tindakan kontroversial. Kali ini, penyanyi ini menegaskan dirinya adalah seorang perempuan tulen. Ia tidak peduli dengan anggapan orang yang menilai dirinya adalah seorang transgender.

"Kalau aku terserah orang mau menilai aku seperti apa, bentuknya kayak apa, mau dibilang seekor, bentuknya kayak apa terserah. Tapi dari pribadi, aku wanita," tegas Lucinta Luna, saat saat berkunjung ke kantor Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018) malam.

Akibat isu tersebut, pelantun "Bobo Dimana" itu dicekal dan dilarang untuk tampil di televisi. Sampai saat ini dia masih berusaha untuk bisa tampil lagi di televisi.

"Kalau itu [masuk televisi], saya sudah serahkan kepada kuasa hukum saya," tuturnya.

Walau masih banyak orang yang tidak percaya dirinya adalah perempuan, Lucinta Luna masih tetap berjalan dan memilih industri hiburan sebagai pekerjaan. Dia meyakini cibiran adalah penghapus dosa-dosa yang ada di dalam dirinya.

"Siapa yang nggak sedih dibilang begini-begitu. Aku hanya bersaha ikhlas orang mau ngomong apa. Semoga aja dosa aku berkurang," ujar Lucinta Luna.

Sumber : Suara.com