Advertisement

Pulang Umrah, Via Vallen Mulai Berhijab?

Chelin Indra Sushmita
Jum'at, 21 Desember 2018 - 18:37 WIB
Nina Atmasari
Pulang Umrah, Via Vallen Mulai Berhijab? Via Vallen (Instagram/viavallen)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Penyanyi dangdut Via Vallen baru saja pulang menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah. Kini, ia yang tengah berurusan dengan kasus hukum mendadak memamerkan fotonya mengenakan hijab di media sosial.

Wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut diperiksa polisi sebagai saksi terkait kasus kosmetik ilegal, Kamis (20/12/2018). Kasus tersebut tak pelak membuat nama Via Vallen menjadi buah bibir di kalangan warganet.

Advertisement

Meski demikian, kasus tersebut tak membuat Via Vallen terpuruk. Pelantun tembang Sayang itu memahami tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Seperti curahan hatinya yang tertuang dalam caption foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @viavallen.

"No body's perfect," tulis Via Vallen singkat sebagai keterangan fotonya yang mengenakan jilbab hitam. Belakangan ini, Via Vallen sering mengunggah fotonya yang mengenakan hijab. Entah apa maksudnya, warganet tampak sangat senang melihat penampilan Via Vallen yang terlihat berbeda dalam balutan jilbab.

Tak ketinggalan, netizen mendoakan Via Vallen untuk tetap semangat dan tegar menghadapi ujian dalam hidupnya. Bahkan, ada pula warganet yang mendoakan Via Vallen agar istikamah mengenakan hijab.

"Mbak Via cantik banget kalau pakai hijab. Semoga istikamah ya. Tetap kuat ya mbak, semoga masalahnya cepat selelsai," komentar @surjayantinudh.

"Ke Polda pakai hijab ya. Semoga bukan pencitraan ya. Soalnya kan lu selalu menampilkan drama untuk menciptakan kesan sebagai wanita baik. Sampai-sampai dari kehaluan yang lu buat membuat wanita lain menjadi sasarannya," imbuh @al_moko.

"Cantik banget Mbak Via Vallen pakai hijab. Ini habis dari Polda langsung foto ya mbak. Semoga bukan cuma pencitraan ya mbak. Tetap kuat dan tegar ya, hadapi semua masalah dengan senyuman," @tasyyajjr.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Via Vallen mengaku dibayarRp7 juta untuk sekali endorse produk kosmetik ilegal tersebut. Penerimaan endorse bisa melalui manajemen, namun bisa langsung lewat Via Vallen. Total pertanyaan yang ditanyakan penyidik terhadap Via Vallen sebanyak 26 pertanyaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement