Advertisement

Wow, Travis Scott Segera Nikahi Kylie Jenner

Newswire
Sabtu, 22 Desember 2018 - 08:10 WIB
Laila Rochmatin
Wow, Travis Scott Segera Nikahi Kylie Jenner Kylie Jenner dan Travis Scott. - Angela Weiss/AFP/suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Travis Scott sepertinya semakin yakin menjalin hubungan dengan Kylie Jenner. Rapper 26 tahun itu menyatakan akan segera menikahi Kylie.

Apalagi, hubungan Travis Scott dan Kylie Jenner semakin berwarna dengan kehadiran putri mereka Stormi Webster, yang lahir pada 1 Februari 2018.

Advertisement

Dengan mantap, Travis Scott mengaku akan segera menikahi sang kekasih. "Tapi dengan cara yang jantan," katanya, seperti dikutip dari Contactmusic.

Travis Scott juga bercerita mengenai awal pertemuannya dengan Kylie Jenner. Menurut pemilik hits Oh My Dis Side itu, ia tak percaya bisa menjalin hubungan yang serius dengan adik Kim Kardashian tersebut.

"Kami hanya dua anak manusia, bermain-main. Mungkin seperti, minggu pertama, Anda tidak tahu apakah itu nyata atau sungguhan. Kemudian minggu kedua Anda seperti, 'Wah, saya masih berbicara dengannya, dia menjawab, saya merespons. Kami tidak kehabisan bahan pembicaraan. Dan sampai pada titik di mana saya seperti, 'Saya ingin dia ada dalam hidup saya. Dia yang itu'." kata Travis Scott.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone baru-baru ini, Travis Scott mengaku beruntung memiliki kekasih seorang Kylie Jenner. Namun di balik itu,ia juga benci dengan sorotan kamera yang selalu mengarah kepada mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement