Pohon Natal Ariana Grande Dipasang Terbalik

Pohon Natal Ariana Grande Dipasang TerbalikPohon Natal terbalik di rumah Ariana Grande. - Instagram/suara.com
22 Desember 2018 10:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Seluruh umat Kristiani di seluruh dunia kini tengah bersuka cita menyambut Natal. Tak terkecuali, kebahagiaan itu juga dirasakan penyanyi Ariana Grande .

Sebagai bukti, pelantun God is a Woman itu memasang pohon Natal di rumahnya. Namun yang aneh, pohon Natal tersebut dipasang secara terbalik.

Pohon Natal berukuran kecil yang telah dihiasi lampu itu di pasang terbalik di langit-langit di sebuah sudut di rumahnya. Foto pohon Natal yang sama juga diunggah kakaknya, Ariana Grande, Frankie.

Warganet pun bertanya-tanya, apa maksud atau makna dari pohon Natal tersebut. Tapi menurut Ariana Grande dalam sebuah wawancara, pohon Natal tersebut seperti sebuah metafora dalam kehidupannya.

"Kadang-kadang hidup kita menjadi seperti terbalik," kata Ariana Grande bercanda, seperti dikutip dari Eonline.

Ariana mengalami banyak hal tahun ini. Ada hari-hari baik dan buruk bagi penyanyi 25 tahun tersebut. Dia merilis album baru, berjudul Sweetener. Namun di luar itu, ia juga merilis single album Thank U, Next pada 3 November lalu dan merencanakan tur dunia.

Sementara untuk percintaan, Ariana Grande sempat tertimpa musibah karena mantan pacarnya, Mac Miller meninggal dunia karena over dosis. Pelantun Side To Side itu kemudian bertunangan dengan Pete Davidson, namun hubungan tersebut berakhir di tengah jalan, dan muncul lagu Thank U, Next.

Yang terbaru, perempuan mungil itu terlibat dalam permusuhan Drake dan Kanye West.

Sumber : suara.com