Kabar Istri Ifan Seventeen Ketemu Masih Simpang Siur

Kabar Istri Ifan Seventeen Ketemu Masih Simpang SiurIfan Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara. - Instagram @ifanseventeen/suara.com
23 Desember 2018 18:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Kabar bahwa Dylan Sahara, istri dari vokalis grup band Seventeen, Ifan sudah ditemukan ternyata masih simpang siur.

Hal tersebut disampaikan Uki Aviwkila yang pernah menjadi additional gitar untuk band Seventeen.

"Belum. Masih kabar simpang siur," jawab Uki saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Minggu (23/12/2018).

Uki mengatakan meski dikabarkan selamat dan dikatakan ada orang yang melihat keberadaan Dylan, namun sampai saat ini baik Ifan maupun managernya belum bertemu dengan perempuan yang dinikahi Ifan pada 2016 tersebut.

"Warga bilang selamat tapi dicari Ifan sama manajerku sampai sekarang belum ketemu," lanjut Uki.

Seperti diketahui, grup band Seventeen menjadi korban dari tsunami yang menerjang Selat Sunda pada Sabtu malam (22/12/2018).

Seventeen sedang menyanyikan lagu keduanya untuk menghibur para karyawan PLN yang sedang melakukan gathering di Tanjung Lesung ketika ombak menghantam panggung pentas musik.

Dari kabar yang didapatkan Bisnis, Bani (bassit Seventeen), Oki Wijaya (road manager Seventeen), Herman (gitaris Seventeen) dan Ujang (kru) ditemukan meninggal dunia. Sedangkan, istri Ifan, Dylan Sahara dan Andi (drummer Seventeen) sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

Sumber : suara.com