Advertisement

Akibat Tsunami, Band Seventeen Juga Harus Kehilangan Sang Gitaris Herman

Newswire
Minggu, 23 Desember 2018 - 17:00 WIB
Laila Rochmatin
Akibat Tsunami, Band Seventeen Juga Harus Kehilangan Sang Gitaris Herman Band Seventeen saat tampil di acara Panggung Hiburan Buruh, di Lapangan Ex Senayan Driving Golf, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2017). - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Kabar duka kembali datang dari grup band Seventeen. Seusai ditinggal sang bassist, Bani dan road managernya, Oki Wijaya, Seventeen harus menerima kepergian sang gitaris, Herman dan krunya Ujang.

"Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen, husnul khotimah. Temen2 semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dkirimi doa buat almarhum," tulis Ifan pada unggahan foto Seventeen yang sedang berbicang-bincang di akun instagramnya @ifanseventeen, Minggu (23/12/2018).

Advertisement

"@uje17_rukmanarustam juga selamat jalan jang, husnul khotimah InsyaAllah jang, ujang orang baik. InsyaAllah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisiNYA yang paling mulia," lanjutnya.

Ifan juga berharap agar drummer Seventeen, Andi bisa kembali pulang dengan selamat.

"Sobb @andi_seventeen cepet pulang sob, aku tinggal sendiri sob, please," tulisnya pilu.

Akan tetapi, Ifan dapat sedikit bernafas lega, sang Adik kembarnya Riedhan Fajarsyah dan istrinya, Chyntia Wijaya ditemukan selamat.

Kabar baik itu disampaikan aktris Laudya Cynthia Bella melalui unggahan instastory-nya di akun @laudyacynthiabella.

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah perlindunganMu kepada sahabat kami @cyncynwijaya & @riedhanfajarsyah & kenzie. Semoga mereka sekeluarga bisa pulang ke Jakarta dengan selamat," tulis Bella, Minggu (23/12/2018).

Seperti diketahui, grup band Seventeen menjadi korban tsunami yang terjadi di Selat Sunda saat sedang menghibur karyawan PLN yang sedang melakukan gathering di Tanjung Lesung.

Selain Andy keberadaan istri Ifan, Dylan Sahara belum diketahui dengan pasti. Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) masih mencoba menghubungi manajemen Seventeen sampai saat ini namun belum terhubung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Akhirnya DPUP-ESDM DIY Mulai Sosialisasi Normalisasi Tanjakan Clongop Pekan Depan

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement