Advertisement

Ini Kesaksian Kru Seventeen Seusai Tergulung Ombak Tsunami

Newswire
Minggu, 23 Desember 2018 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
 Ini Kesaksian Kru Seventeen Seusai Tergulung Ombak Tsunami Band Seventeen saat tampil di acara Panggung Hiburan Buruh, di Lapangan Ex Senayan Driving Golf, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2017). - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Salah satu pemain tambahan atau kru Seventeen , Zack, menjadi korban selamat dalam bencana tsunami yang menyapu Pantai Tanjung Lesung, Sabtu (22/12/2018) malam. Ia mengaku sempat tergolong ombak hingga akhirnya bertahan hidup.

Hal tersebut diutarakan Zack dalam Instagram pribadinya. Melalui sebuah foto di Instagram Story, Zack menunjukkan sepatu hitam yang basah. Katanya, itu adalah saksi bisu perjuangannya menyelamatkan diri.

Advertisement

"Sisa satu sepatu saksi hidup gue kegulung ombak tsunami di Tanjung Lesung. Di dalam air gue cuma bisa berdoa, 'Tuhan Yesus tolong!'," tulis Zack.

Zack hampir kehilangan nyawanya hingga tiba-tiba sebuah besi yang tersisa dari panggung seakan bersedia menolongnya. Ya, lelaki yang juga pencipta lagu tersebut selamat karena berpegangan dengan besi tersebut.

"Detik-detik terakhir napas hampir habis, tiba-tiba megang besi bekas panggung roboh, nyangkut di pohon kelapa. Puji Tuhan saya selamat," sambungnya lagi.

Melalui tulisan itu, Zack juga meminta doa untuk para personel Seventeen yang saat itu belum ditemukan.

"Mohon doanya teman-teman, anak-anak Seventeen Bani, Andi, Herman, Ujang belum ketemu sampai sekarang," ia menandaskan.

Seperti diketahui, Seventeen menjadi pengisi acara Employee Gathering PLN UIT JBB yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort. Dalam video amatir yang tersebar di media sosial, air tiba-tiba menyapu lokasi acara ketika Seventeen sedang tampil di atas panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cuaca DIY Hari Ini Jumat 19 April 2024: Jogja, Sleman dan Gunungkidul Hujan Lebat Disertai Petir

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement