Advertisement

Jenazah Herman Seventeen Akan Dimakamkan di Ternate

Newswire
Minggu, 23 Desember 2018 - 20:10 WIB
Laila Rochmatin
Jenazah Herman Seventeen Akan Dimakamkan di Ternate Band Seventeen saat tampil di acara Panggung Hiburan Buruh, di Lapangan Ex Senayan Driving Golf, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2017). - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Gitaris Seventeen, Herman, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa setelah peristiwa tsunami melanda Pantai Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam. Diketahui, ia bersama band-nya sedang manggung di lokasi saat musibah itu terjadi.

"Turut berduka cita atas kepergian suaminya (Juliana), Herman, baru tadi dapat kabar dari manajemen, sudah ditemukan," ujar Tanti, manager istri Herman, Juliana, saat ditemui di Kompleks DPR, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018).

Rencananya, jenazah Herman akan dibawa ke kediamannya sebelum kemudian dimakamkan di Ternate, Maluku. Hal tersebut, kata Tanti, merupakan permintaan pihak keluarga.

"Kita ada permohonan dari keluarga untuk dimakamkan di Ternate. Jadi dari Tanjung Lesung dimandikan di sana, dibersihkan di rumah sakit, lalu disemyamkan di sini dulu," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Seventeen menjadi pengisi acara Employee Gathering PLN UIT JBB yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort. Dalam video amatir yang tersebar di media sosial, air tiba-tiba menyapu lokasi acara ketika Seventeen sedang tampil di atas panggung.

Ifan sang vokalis ditemukan selamat dalam peristiwa nahas tersebut. Melalui Instagram pribadinya, ia sempat meminta publik untuk mendoakan proses penemuan personel lainnya dengan selamat.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement