Advertisement

Istri Herman Seventeen Cerita Kronologi Tsunami di Tanjung Lesung

Newswire
Minggu, 23 Desember 2018 - 20:04 WIB
Laila Rochmatin
Istri Herman Seventeen Cerita Kronologi Tsunami di Tanjung Lesung Band Seventeen saat tampil di acara Panggung Hiburan Buruh, di Lapangan Ex Senayan Driving Golf, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2017). - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Sebelum mengetahui kabar duka soal suaminya, istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar sempat bicara di depan awak media. Ia menceritakan kronologi peristiwa tsunami yang melanda lokasi manggung Seventeen di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Juliana Moechtar menceritakan runtutan peristiwa berdasarkan penuturan Ifan Seventeen yang juga merupakan sahabatnya. Katanya, ombak tinggi tiba-tiba menggulung lokasi acara hingga memporak-porandakan panggung.

Advertisement

"Tinggi banget malah (ombak) kegulung sampe panggungnya keseret. Jadi ada (korban) yang setengah ke laut, ada yang keseret ke daratan," kata Juliana Moechtar saat ditemui di kediamannya, di kompleks DPR, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018).

Ivan Seventee pun meminta Juliana Moechtar untuk terus berdoa agar sang suami tidak terbawa arus ke laut."Dia minta cuma bisa berdoa semoga kak Herman nggak yang ke lautnya," sambungnya.

Awalnya, istri Herman ingin menyusul ke lokasi bencana. Namun, ia tidak diperbolehkan oleh sang kakak Ipar, Hendra karena khawatir akan melihat hal-hal yang tidak diinginkan.

Gitaris Seventeen, Herman Sikumbang ditemukan tak bernyawa setelah sempat hilang selama beberapa jam di kawasan Tanjung Lesung, Banten. Rencananya, jenazah Herman akan disemayamkan di kediamannya malam ini dan dimakamkan di Ternata esok hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Hari Kesiapsiagaan Bencana, BPBD DIY Siapkan Rangkaian Kegiatan untuk Tingkatkan Kesadaran Masyarakat

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement