Advertisement

Pamit ke Tanjung Lesung, Herman Seventeen Cium Peluk Istri Berkali-kali

Newswire
Minggu, 23 Desember 2018 - 20:12 WIB
Laila Rochmatin
Pamit ke Tanjung Lesung, Herman Seventeen Cium Peluk Istri Berkali-kali Band Seventeen saat tampil di acara Panggung Hiburan Buruh, di Lapangan Ex Senayan Driving Golf, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2017). - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Istri almarhum gitaris Band Seventeen, Herman Sikumbang, Juliana Moechtar sudah merasakan hal yang tidak biasa dilakukan oleh suaminya.

Menurut perempuan yang disapa Uli itu, Herman Sikumbang memeluknya begitu erat sesaat sebelum berangkat untuk manggung di Tanjung Lesung, Banten. Hal tersebut, kata Uli, adalah hal yang tak biasa dilakukan sang suami.

Advertisement

"Pamitnya juga beda, emang ini udah beda. Dipeluk, dicium, (nangis). Ciuman tangan, cium biasa, ini berkali-kali dipeluk dicium," kata Uli saat ditemui dikediamannya di kompleks DPR, Kalibata, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018).

Tak hanya itu, Uli juga sempat bercanda pada suami soal aroma tubuhnya. Pasalnya, saat itu, aroma tubuh Herman begitu harum mewangi.

"Saya bercandain, 'kok hari ini wangi' biasanya dia ngerokok atau apa. Ini abis mandi pamit, saya bercandain, 'wangi hari ini, enak dicium," tutur Uli.

Selain itu, sang istri langsung mencium tangan sang suami, bahkan sempat menyapa dua buah hatinya, Hafuza Dhamiri Herman dan Hisyam Quraisy Herman. Dia pun menuruti keinginan anaknya yang meminta untuk makan fast food.

"Anak saya abis sakit cacar, saya bilang dia cuma pengen makan McD. 'ya udah nanti makan sama mamah ya'. Terus dia cium anak-anak," sambungnya.

Melihat perilakunya yang tidak biasa itu membuat Uli heran dan bertanya-tanya dalam hati. "Emang beda, hari itu emang beda, cium anak-anak, pamit depan pintu, 'hun, berangkat ya'. 'iya hun," sambungnya.

Kabar Herman Sikumbang meninggal dunia dapat dikonfirmasi setelah kakaknya melihat secara langsung jenazah sang adik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement