Advertisement

Pertunangan dengan Chris Zylka Kandas, Paris Hilton Ogah Kembalikan Cincin Seharga Rp27 Miliar

Chelin Indra Sushmita
Senin, 24 Desember 2018 - 15:17 WIB
Nina Atmasari
Pertunangan dengan Chris Zylka Kandas, Paris Hilton Ogah Kembalikan Cincin Seharga Rp27 Miliar Paris Hilton (Aol.com)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Artis dan sosialita Hollywood Paris Hilton blak-blakan tentang sikapnya usai pertunangannya dengan Chris Zylka berakhir. Padahal, Chris Zylka telah melamar Paris Hilton dengan memberikan cincin berlian 20 karat. Kini, setelah putus Paris Hilton tak kunjung mengembalikan cincin tersebut.

Paris Hilton bahkan tidak berniat mengembalikan cincin tunangan dari mantan kekasihnya itu. Tanpa ragu dia mengatakan bakal menyimpan cincin berlian tersebut.

Advertisement

"Berlian adalah sahabat terbaik bagi wanita. Jadi, aku akan menyimpan cincin ini," kata Paris Hilton dalam acara The Jenny McCarthy Show seperti dikutip dari Ace Showbiz, Minggu (23/12/2018).

Paris Hilton menegaskan cincin berlian tersebut diberikan Chris Zylka kepadanya. Jadi, dia tidak akan mengembalikan cincin tersebut meski hubungannya dengan Chris Zylka telah kandas. Belakangan ini dia jarang memakai cincin tersebut. Padahal, sebelumnya cincin seharga Rp27 miliar tersebut selalu melingkar di jarinya.

Seperti diketahui, Paris Hilton mengumumkan pertunangan dengan Chris Zylka pada awal 2018. Chris Zylka melamar Paris HIlton dengan memberikan cincin berlian berbentuk pir. Sayangnya, rencana pasangan ini untuk membina rumah tangga kandas. Pada akhir November 2018, Paris Hilton mengumumkan pertunangannya dengan Chris Zylka putus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement