Advertisement

Istri Ivan Seventeen Masih Hilang, Banyak Hoaks Beredar Bikin Manajemen Geram

Newswire
Senin, 24 Desember 2018 - 21:17 WIB
Nina Atmasari
 Istri Ivan Seventeen Masih Hilang, Banyak Hoaks Beredar Bikin Manajemen Geram Ifan 'Seventeen' dan Istri Dylan Sahara. - Ist/ Instagram @ifanseventeen

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bencana alam yang terjadi di Selat Sunda rupanya tidak hanya menimbulkan duka cita. Ada pihak yang memanfaatkannya untuk menyebarkan berita bohong atau hoaks.

Pihak manajemen Seventeen menegur para penyebar foto hoaks soal istri Ifan ‘Seventeen’, Dylan Sahara. Pasalnya, banyak foto dan berita yang tak dapat dipertanggungjawabkan tersebar di media sosial terkait Dylan dan Windu Andi Darmawan (Andi).

Advertisement

Seperti diketahui, jasad Andi ‘Seventeen’ akhirnya ditemukan pada Senin siang (24/12/2018) dan dimakamkan di Yogyakarta esok hari (25/12/2018). Sementara Dylan masih belum diketahui rimbanya.

“Banyak beredar berita hoax. Ada yang bilang melihat Dylan di satu tempat. Lalu Ifan mencoba ke sana, tapi ternyata enggak ada. Hanya berita bohong,” ujar Yulia Dian, perwakilan manajemen Seventeen lewat sambungan telefon.

Terakhir, menurut Yulia, tersebar foto yang diduga Dylan ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Namun kemudian hal itu ditepis oleh pihak manajemen.

Terkait hal tersebut, pihak manajemen Seventeen berharap agar publik berhenti menyebarkan sesuatu yang belum teruji kebenarannya. Pasalnya, hal itu hanya membuat pihak keluarga menjadi semakin sedih.

“Kami berharap, bagi siapa saja yang merasa memiliki informasi terkait keberadaan Dylan sebaik bertanya kepada kami. Jangan langsung mengklaim bahwa itu adalah Dylan. Karena pada intinya kan, kami yang tahu betul ciri-ciri Dylan,” tuturnya.

Hingga kini, Ifan dikabarkan masih mencari keberadaan sang istri. Lewat unggahannya di Insta Story, Ifan mengungkapkan rasa rindunya pada sang istri. “Pulanglah sayang, aku kangen banget,” ujar Ifan sambil mengunggah foto Dylan.

Pada unggahan berikutnya, Ifan menuliskan, “Aku masih di sini (Tanjung Lesung), enggak ke mana-mana. Aku jemput kamu. Kita pulang sama-sama ya sayang. Tunggu ya @dylansahara. Bismillah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Selama Libur Lebaran 2024, 750 Ribu Kendaraan Keluar Masuk Kabupaten Bantul

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement