Jadi Korban Tsunami Selat Sunda, Jenazah Istri Ifan 'Seventeen' Disemayamkan di Ponorogo

Jadi Korban Tsunami Selat Sunda, Jenazah Istri Ifan 'Seventeen' Disemayamkan di PonorogoIfan Seventeen dan Istri Dylan Sahara. - Ist/ Instagram @ifanseventeen
25 Desember 2018 11:53 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SERANG -Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa setelah dilakukan pencarian dua hari. Jenazah Dylan ditemukan Ifan di salah satu rumah sakit di Pandeglang.

Salah seorang kerabat Ifan Seventeen, Aconk pun telah mengonfirmasi kabar tersebut. Setelah melalui proses identifikasi, dapat dipastikan bahwa jenazah tersebut adalah istri Ifan.

"Sudah valid," ujar Aconk saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Senin. (24/12/2018).

"Ditemukan posisi pastinya enggak tahu di mana, tapi ditemukan [Ifan] di rumah sakit Pandeglang," sambung Aconk.

Setelah ditemukan di RS Pandeglang, jenazah Dylan dipindahkan ke RS Serang untuk dibersihkan hingga dimasukkan ke dalam peti. Rencananya, jasad Dylan akan disemayamkan di rumah duka, Ponorogo.

"Dari Rumah Sakit Pandeglang dibawa ke Rumah Sakit Serang, setelah itu baru kita bawa langsung ke Ponorogo," tambahnya.

Seperti diketahui, Dylan Sahara menjadi salah satu korban sapuan tsunami Anyer, Sabtu (22/12/2018). Saat itu, Dylan tengah menemani sang suami yang mengisi acara di Pantai Tanjung Lesung, Anyer.

Sebelun ditemukan tak bernyawa, istri Ifan Seventeen tersebut sempat tak ditemukan selama dua hari.

Hingga akhirnya, pada malam tadi, Dylan sudah ditemukan tak bernyawa.

Dalam peristiwa tersebut, Ifan menjadi satu-satunya personel grup band Seventeen yang selamat. Road Manager Seventeen, Oki serta sang bassis, Bani terlebih dahulu dinyatakan meninggal.

Tak lama berselang, Herman Sikumbang, gitaris band tersebut dan Andi penggebu drum pun bernasib serupa.

Duka Ifan semakin terasa ketika, sang istri ditemukan sudah tak bernyawa setelah kurang lebih melalui waktu dua hari pencarian. Melalui unggahan Insta Storiesnya, Ifan pun mengabadikan momen ketika bersama jenazah sang istri di mobil ambulance.

Sumber : Okezone.com