Advertisement

Wow, So Ji Sub Gelar Fan Meeting Kedua di Indonesia

Newswire
Selasa, 25 Desember 2018 - 18:10 WIB
Laila Rochmatin
Wow, So Ji Sub Gelar Fan Meeting Kedua di Indonesia Artis Korea So Ji Sub. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan So Ji Sub bersiap kembali menyapa fans Tanah Air lewat rangkaian fan meeting bertajuk So Ji Sub Hello Asia Tour. Hal itu terungkap melalui postingan terbaru promotor Mecima Pro di Instagram.

Di situ terlihat pomotor yang biasa mendatangkan selebritis K-Pop ini mengunggah ulang postingan dari agensi So Ji Sub, 51k.

Advertisement

"Stay tuned to us! #comingsoontoMCP '2019 So Ji Sub fan meeting tour 'Hello.' Kami senang bisa memberitahu kalian bahwa kami memutuskan untuk menggelar tur jumpa fans Asia. Sampai bertemu di bulan Februari," demikian bunyi caption yang ditulis Mecima Pro.

Postingan itu diiringi poster tur Asia So Ji Sub. Bintang Master's Sun ini diketahui akan menyambangi tujuh negara termasuk Indonesia.

Dia akan mengawali fan meeting di Taipei, Taiwan pada 10 Februari 2019, disusul China selama dua hari berturut pada 20 dan 21 Februari 2019, serta Kobe, Jepang pada 23 Februari 2019.

Selanjutnya, lelaki 41 tahun ini juga bakal mendatangi Bangkok, Thailand pada 2 Maret 2019. Sementara itu, fanmeeting di Jakarta, Indonesia akan diadakan pada 9 Maret 2019.

Tidak cuma itu, So Ji Sub pun bakal menghibur fans di Hong Kong pada 10 Maret 2018, kemudian ditutup di Manila, Filipina pada 16 Maret 2018.

Sayangnya hingga kini, seatplan dan harga tiket untuk bertemu lelaki yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini belum dirilis secara resmi.

Sebelumnya, So Ji Sub sendiri sebetulnya sempat bertandang ke Indonesia pada 7 April 2017. Kala itu, dia berhasil menggelar fanmeeting bersama ribuan penggemar Tanah Air di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Dia 2 Nama yang Bakal Disurvei Golkar untuk Pilkada Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 18 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement