Advertisement

Harusnya Band Element yang Manggung, Bukan Seventeen

Newswire
Selasa, 25 Desember 2018 - 22:10 WIB
Laila Rochmatin
Harusnya Band Element yang Manggung, Bukan Seventeen Elemen. - suara.com

Advertisement

Haranjogja.com, JAKARTA -- Grup band Element yang terdiri dari Ferdy Taher (vokalis), Didi Riyadi (drummer), Fajar (keyboardist), dan Arya (gitaris) rupanya nyaris menjadi korban tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Band yang berdiri sejak 1999 ini sempat terpilih sebagai pengisi acara gathering pegawai PT PLN (Persero) di Tanjung Lesung, Banten. Tapi, secara tiba-tiba posisi Element justru digantikan Seventeen .

Pihak penyelenggara beralasan lebih memilih band Seventeen untuk manggung. Hal itu terungkap dalam video terbaru Rans Entertaiment di Youtube belum lama ini.

"Sebenarnya yang main di acara itu Element. Deal awalnya itu. Sudah deal, kirim-kiriman harganya, kamarnya segala macam tapi diganti Seventeen," cerita Ferdy Taher kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Karena itu, Ferdy Taher kaget bukan main saat waktu tahu lokasi tersebut dihempas tsunami.

"Pas tadi pagi kaget 'Ini acara semalam nih, harusnya kita ini main ke sini'. Ini acara yang harusnya kita main nih. Pagi-pagi kita kaget, syok," tutur Ferdy Taher.

Seperti diketahui, ketiga personel Seventeen yakni Bani, Andi dan Herman meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Di antara mereka, cuma sang vokalis, Ifan Seventeen yang selamat dari maut.

Tak hanya itu, Aa Jimmy yang turut mengisi acara tersebut juga ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Rekan Aa Jimmy, Ade Jigo harus kehilangan istrinya yang ikut tewas, sedangkan dua anak Ade hingga kini belum ditemukan.


 

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement