Gitaris Queen Ikut Kirim Doa untuk Seventeen

Gitaris Queen Ikut Kirim Doa untuk SeventeenGitaris Queen, Brian May. - shutterstock/suara.com
25 Desember 2018 22:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ucapan belasungkawa bagi korban tsunami yang melanda Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) terus mengalir. Gitaris Queen , Brian May , pun ikut prihatin dengan peristiwa yang merenggut tiga dari empat personel Seventeen tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (24/12/2018), Brian May mengunggah foto tangkapan layar detik-detik bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten.

Foto itu mencakup momen saat grup band Seventeen tengah manggung. Dalam keterangan unggahannya, dia juga mengirimkan doa untuk grup band Seventeen.

"Berita sedih dan mengejutkan. Mengirim doa kepada kalian di (band) Seventeen dan semua yang menderita dari tragedi ini. Bri," tulis Brian May.

Seperti diketahui, Seventeen menjadi pengisi acara Employee Gathering PLN UIT JBB yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort. Dalam video amatir yang tersebar di media sosial, air tiba-tiba menyapu lokasi acara ketika Seventeen sedang tampil di atas panggung.

Dua personel Seventeen, yaitu Bani (bassist) dan Herman (gitaris) dinyatakan meninggal dunia. Sementara itu, sang drummer, Andi masih dalam pencarian tim. Ifan sang vokalis lah satu-satunya personel yang berhasil selamat dalam musibah tersebut.

Sumber : suara.com