Advertisement

Gitaris Queen Ikut Kirim Doa untuk Seventeen

Newswire
Selasa, 25 Desember 2018 - 22:10 WIB
Laila Rochmatin
Gitaris Queen Ikut Kirim Doa untuk Seventeen Gitaris Queen, Brian May. - shutterstock/suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ucapan belasungkawa bagi korban tsunami yang melanda Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) terus mengalir. Gitaris Queen , Brian May , pun ikut prihatin dengan peristiwa yang merenggut tiga dari empat personel Seventeen tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (24/12/2018), Brian May mengunggah foto tangkapan layar detik-detik bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten.

Advertisement

Foto itu mencakup momen saat grup band Seventeen tengah manggung. Dalam keterangan unggahannya, dia juga mengirimkan doa untuk grup band Seventeen.

"Berita sedih dan mengejutkan. Mengirim doa kepada kalian di (band) Seventeen dan semua yang menderita dari tragedi ini. Bri," tulis Brian May.

Seperti diketahui, Seventeen menjadi pengisi acara Employee Gathering PLN UIT JBB yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort. Dalam video amatir yang tersebar di media sosial, air tiba-tiba menyapu lokasi acara ketika Seventeen sedang tampil di atas panggung.

Dua personel Seventeen, yaitu Bani (bassist) dan Herman (gitaris) dinyatakan meninggal dunia. Sementara itu, sang drummer, Andi masih dalam pencarian tim. Ifan sang vokalis lah satu-satunya personel yang berhasil selamat dalam musibah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement