Advertisement

Batal Isi Acara di Tanjung Lesung, Band Element Terhindar dari Tsunami Selat Sunda

Newswire
Rabu, 26 Desember 2018 - 11:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Batal Isi Acara di Tanjung Lesung, Band Element Terhindar dari Tsunami Selat Sunda Band Element - YouTube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Ferdy Taher salah satu personel Element mengungkap pernyataan yang cukup mencengangkan. Ia menyatakan semula Element lah yang semestinya mengisi acara yang diterjang tsunami Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam lalu.

Pernyataan Ferdy Taher ini dia ceritakan pada video yang diunggah oleh akun YouTube Channel milik Rans Entertainment beberapa hari lalu.

Advertisement

Dalam video yang berdurasi sekira tujuh menit, tampak Ferdy dan Didi Riyadi begitu sedih dan mengungkapkan rasa belangsungkawa mereka.

“Sebenarnya yang main di sana deal-nya Element,” ungkap Ferdy Taher dalam video Rans Entertainment, Rabu (26/12/2018).

Dengan wajah sendu Ferdy menceritakan kronologi awal kesepakatan untuk mengisi acara Gathering PLN hingga akhirnya batal dan digantikan Seventeen.

Ferdy juga mengaku tidak keberatan ketika mendapat kabar tidak jadi mengisi acara di kawasan Tanjung Lesung Beach Resort pada Sabtu, 22 Desember 2018 malam itu.

“Sudah deal, kirim-kiriman rider, deal sama harganya, kamarnya, segala macam, sudah oke. Kita juga sudah block tanggalnya. Tahu-tahu dapat kabar, ‘Maaf Element kita enggak jadi, kita jadinya pakai Seventeen,’ wah sudah deh enggak apa-apa, mungkin belum rezeki,” imbuh Ferdy.

Setelah batal mengisi acara yang akhirnya digantikan band Seventeen, Ferdy mengaku terkejut saat mendengar kabar tsunami menghantam panggung yang menjadi tempat tampil Seventeen, yang seharusnya semula mereka yang akan mengisi.

Mengetahui hal tersebut, Ferdy pun langsung menelefon teman-temannya untuk memberikan kabar duka tersebut.

“Pas pagi-pagi kaget, ini tuh acaranya semalam harusnya kita yang main nih. Terus pagi-pagi langsung telefon, ‘Lu sudah ngumpul belum nyawanya? Sudah ngumpul belum nyawa? Ni tahu enggak harusnya acara kita,’ kaget terus syok gitu,” ujar Ferdy Taher dengan ekspresif.

Didi Riyadi rekan satu grup Ferdy Taher juga mengungkapkan kalau biasanya saat mengisi acara di akhir pekan memang banyak yang mengajak serta keluarga.

Dia juga mengaku sangat terkejut ketika mengetahui kabar duka band Seventeen menjadi salah satu korban di tsunami Banten, karena dia pun mengenal semua member band Seventeen.

“Makanya tadi ada yang istrinya hilang itu tapi sudah ketemu kan katanya gitu, ya memang acara weekend biasanya bawa keluarga. Cuma memang yang bikin gua syok banget itu ya kepikiran ini kalau Element main, kita jadi main, hari ini belum tentu ada di sini. Seventeen pun bukan orang lain, kita juga kenal, makanya kaget, kaget banget,” tandas Didi Riyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement