Advertisement

Anak Ketiga AA Jimmy Dimakamkan di Samping Kedua Orang Tua

Newswire
Rabu, 26 Desember 2018 - 16:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Anak Ketiga AA Jimmy Dimakamkan di Samping Kedua Orang Tua Aa Jimmy. - Instagram/suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, CIANJUR-Jenazah Naisya Raffani Aradya (3) anak ketiga almarhum AA Jimmy alias Argo, dimakamkan bersebelahan dengan makam kedua orang tuanya di TPU Sirnalaya, Cianjur, Jawa Barat.

Sebelumnya jenazah Naisya yang merupakan korban tsunami di Pandeglang, Banten berhasil ditemukan dan langsung dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang, sebelum dibawa ke rumah duka di Gang Rambutan, Kelurahan Solok Pandan, Cianjur, Rabu (26/12/2018) dini hari.

Advertisement

"Kami atas nama keluarga mengucap syukur atas ditemukannya jenazah Naisya, tinggal jenaah kakaknya yang belum ditemukan. Naisya dimakamkan bersebelahan dengan makam AA Jimmy dan ibunya," kata Dadang, paman korban.

Ia menjelaskan, kedatangan jenazah dibantu Wali Care atau Wali Band, yang ikut serta melakukan pencarian jenazah kedua keponaknnya itu.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih pada Wali Band yang terjun langsung ke lapangan sampai berhasil menemukan jenazah Naisya," katanya.

Informasi di lapangan tambah dia, proses pencarian sempat terkendala akibat terjadinya erupsi Gunung Anak Krakatau, tetapi upaya pencarian tidak sia-sia karena jenazah Naisya berhasil dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang. "Jenazah Naisya ditemukan di bawah tumpukan jenazah lainnya, sehingga pihak Wali Care memberitahu keluarga kalau jenazah anak ke dua dari adik kami sudah ditemukan," katanya.

Sedangkan hingga saat ini tim dan keluarga masih melakukan pencarian terhadap jasad anak sulung pasangan AA Jimmy dan Hati Nurilah, Radea Putri Anindita (8) yang dilaporkan hilang bersama orang tua dan adiknya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement