Ariel Tak Ungkapkan Belasungkawa untuk Seventeen di Medsos, Ternyata Ini Sebabnya

Ariel Tak Ungkapkan Belasungkawa untuk Seventeen di Medsos, Ternyata Ini SebabnyaAriel Noah. - Suara.com/Ismail
26 Desember 2018 21:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Sejumlah musisi turut menjadi korban bencana Tsunami Tanjung Lesung. Tiga personel grup band Seventen meninggal dunia dan menimbulkan empati kalangan artis dan musisi.

Banyak artis dan musisi mengunggah ungkapan belasungkawa di media sosial mereka. Mereka mengungkap kesan da kenangan tentang para musisi dan artis yang menjadi korban.

Sayang, ini tak dilakukan Nazriel Irham alias Ariel, vokalis grup band NOAH. Di unggahan paling baru, eks kekasih artis sekaligus model Sophia Latjuba itu tak satupun ucapkan bela sungkawa kepada Ifan Seventeen dan ketiga sahabatnya; Herman, Bani, dan Andi, yang meninggal dunia digulung tsunami.

Justru, teranyar Ariel unggah foto 13 orang kru yang mengawal karier NOAH selama tahun 2018.

Netizen pun ramai mempertanyakan. Bahkan, langsung mencari ucapan belasungkawa Ariel Noah di akun Instagramnya. Sayang, tak satu pun ditemukan postingan Ariel Noah soal tragedi Tsunami Banten.

"Nyari ucapan belasungkawa atau turut berduka atas tsunami di ig nya @ariel_inst tapi nggak ada," tulis seorang netizen.

"Sama aku juga. Kenapa ya dari sekian banyak band, cuma Ariel nggak ucapin belasungkawa," kata netizen lainnya.

Ariel Noah pun memberikan penjelasan di kolom komentar mengapa dirinya tak posting soal bencana tsunami, termasuk pernyataan belasungkawa untuk para personel Seventeen yang meninggal dunia.

Ariel membantahnya karena dia lebih memilih mengucapkan langsung daripada lewat media sosial.

"Karena kenal, ucapan belasungkawa langsung ke yang bersangkutan," jawab Ariel Noah.

Seperti diketahui, beberapa musisi tampak memberikan ucapan belasungkawa ke band Seventeen , terutama menguatkan Ifan Seventeen yang menjadi korban selamat satu-satunya di band tersebut. Sementara itu, 3 personelnya, Bani, Andi dan Herman meninggal dunia.

Band D'Masiv bahkan sempat menyanyikan lagu Seventeen sebagai bentuk penghormatan terakhirnya saat konser di Yogyakarta. Musisi seperti Anji, Rossa, Yuni Shara hingga Armand Maulana juga ikut respect dengan yang dilakukan D'Masiv.

Sumber : Suara.com