Advertisement

Sambil Menangis, Tomi Wali Tawarkan Bantuan ke Keluarga Aa Jimmy

Newswire
Kamis, 27 Desember 2018 - 17:10 WIB
Laila Rochmatin
Sambil Menangis, Tomi Wali Tawarkan Bantuan ke Keluarga Aa Jimmy Aa Jimmy. - Instagram/suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Dua personel Wali Band, yakni Tomi dan Ovie ikut mengantar jenazah anak sulung Aa Jimmy, Radea Putri Aninditya ke TPU Sirnalaya, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (27/12/2018).

Usai prosesi pemakaman, Tomi mewakili yayasan Wali Care-yayasan bentukan Wali yang ikut membantu mencari jenazah Radea di Tanjung Lesung, Banten- memberikan sambutan.

Advertisement

"Kalo emang kami dari manajemen Wali ada salah kata, perbuatan, sengaja atau tidak di sengaja, kami mohon maaf sebesar-sebesarnya. Hanya ini yang bisa kami lakukan unuk almarhum Aa Jimmy dan keluarga," kata Tomi seperti di dalam video unggahan Wali Care.

Tomi kemudian terlihat tak kuasa menahan tangis. Dia menyampaikan bahwa keluarga Jimmy ke depannya tak perlu sungkan minta bantuan kepada Wali Care

"Kami dari Wali band dari manajemen tetap keluarga besar Aa Jimmy. Kalau ada keluarga yang butuh bantuan, jangan sungkan hubungi kami. Insya Allah kami siap bantu. Karena kita sudah berkeluarga, sampai kapanpun kita berkeluarga," kata Tomi menuturkan sambil menangis.

Aa Jimmy, istri, dan dua anaknya jadi korban tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu akhir pekan lalu. Sementara, anak bungsunya yang berusia dua bulan selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ribuan Calon Jemaah Haji Sleman Mulai Ikut Manasik

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Film Dua Hati Biru Ajarkan Para Aktor Belajar Mengelola Rumah Tangga

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement