Advertisement

Konflik Musisi, Dyrga Dadali Minta Dihargai Anji

Newswire
Kamis, 27 Desember 2018 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
Konflik Musisi, Dyrga Dadali Minta Dihargai Anji Anji. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Konflik antara sesama musisi, Dyrga Dadali dan Anji, belum mereda. Anji kekeuh tak merasa bersalah, sementara Dyrga bersikeras minta dihargai oleh mantan vokalis band Drive tersebut.

Setelah Anji menjelaskan panjang lebar sekaligus meminta maaf, Dyrga Dadali angkat bicara melalui Instagram Story. Ia berharap Anji bisa menghargainya selayaknya sesama musisi.

Advertisement


"Lu punya market sendiri, gue pun punya market sendiri. Market gue tahu itu album gue yang lu pegang," kata Dyrga Dadali.

"Seharusnya sesama musisi saling menghargai bukan saling menjatuhkan," sambungnya lagi.

Menurut Dyrga Dadali, Anji seharusnya tidak serta-merta mengambil album fisiknya sebagai contoh kualitas album fisik yang buruk. Ia juga membawa-bawa sepak terjang Anji di dunia YouTube.

"Seharusnya lu blur itu contoh cover album yang lu pegang. Lu kan dah lama jadi YouTuber. Seharusnya lu lebih merevie dulu sebelum lu tayangin," Dyra Dadali menandaskan.

Anji memang terkenal sering mengomentari isu atau hal baru yang terjadi di masyarakat Tanah Air. Dalam video itu, Anji membahas soal album terbaru Rizky Febian yang berbeda dari yang lain.

Dalam video berjudul Rizky Febian Bikin Album Kok Begini? itu, Anji juga membahas kualitas album fisik para musisi. Seraya mengambil beberapa contoh album, termasuk album Dadali, ia menyebut kerja keras musisi tak sebanding dengan hasil yang dikeluarkan melalui album fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada 2024, KPU Jogja Gandeng Disdukcapil Memastikan Akurasi Data Pemilih

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement