Advertisement

Soal Penghentian Konser, Polda DIY Minta Maaf pada Penggemar dan Personel Sheila On 7

Yogi Anugrah
Jum'at, 28 Desember 2018 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
Soal Penghentian Konser, Polda DIY Minta Maaf pada Penggemar dan Personel Sheila On 7 Sheila on 7. - Bisnis Indonesia.com

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Ketua Panitia Farmasi Cup 2018 Ilarius Ardi mengatakan tidak ada pembubaran dari pihak kepolisian terhadap konser grup band Sheila On 7 pada Sabtu (22/12/2018) di Stadion Mandala Krida.

"Jadi waktu itu pihak kepolisian naik ke panggung untuk meminta kejelasan dan menegur karena sudah melewati pukul 23.00 WIB, jadi tidak ada pembubaran konser," katanya di Mapolda DIY, Kamis (27/12).

Advertisement

Saat itu, katanya, Sheila On 7 sudah membawakan 12 lagu pada konser tersebut, dan saat pihak kepolisian naik ke atas panggung, Sheila on 7 sudah menyanyikan lagu shepia sebagai lagu terakhir.

"Kami juga sudah menyalakan kembang api sebagai tanda berakhirnya konser, dan lagu Shepia juga dinyanyikan sampai habis," ucapnya.

Kabid Humas Polda DIY Ajun Komisaris Besar Polisi Yuliyanto mengatakan saat itu, pihak kepolisian hanya berusaha untuk menegakkan aturan izin konser hingga pukul 23.00 WIB.

"Jadi, Polda DIY menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar Sheila on 7 dan personil Sheila on 7 jika ada anggota kepolisian yang menegakkan aturan, namun dipahami oleh penonton menjadi hal yang berbeda,"ujarnya.

Ia juga mengatakan, pihak Polda DIY sudah bertemu dengan manajemen Sheila on 7 dan sudah saling memahami apa yang sebenarnya terjadi.

"Ke depan ini menjadi pelajaran bagi semua pihak, kami sudah bertemu dengan manajemen dan tidak ada masalah," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Budayawan di Jogja Dilibatkan Pembuatan Maskot Pilkada 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement