Klarifikasi Ariel Soal Belasungkawa ke Seventeen Belum Bikin Puas

Klarifikasi Ariel Soal Belasungkawa ke Seventeen Belum Bikin PuasAriel Noah. - Suara.com/Ismail
28 Desember 2018 18:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ariel NOAH sudah mengklarifikasi mengapa tak menyampaikan belasungkawa di media sosial atas meninggalnya tiga personel Seventeen akibat tsunami Selat Sunda.

Klarifikasi itu disampaikan saat Ariel membalas komentar seorang warganet. Ariel memastikan sudah mengucapkan belasungkawa secara langsung, bukan lewat media sosial.

"Mau cari di mana? Karena kenal, ucapan belasungkawa langsung ke yang bersangkutan," tulis Ariel.

Klarifikasi Ariel ini rupanya belum bikin puas sebagian warganet. Terbukti, masih ada saja penghuni dunia maya yang nyinyir dan tetap berharap Ariel menyampaikan belasungkawa lewat media sosial.

"@april_wulandari1 ini kan akun pribadi ArieL seharusnya ngucapin empati atau gimana...sesama musisi vokalis..gimana kek...jangan terkesan cuek agak kecewa. Hmm," komentar ar.ie5892.

"Nggak ngucapin pisan musibah yang terjadi di musisi band Indonesia @seventeenbandid, kecewa," timpal iky.riansyah.

Sementara, warganet lainnya membela mantan pacar Sophia Latjuba itu. Akun fazriray misalnya yang menilai tak semua harus disampaikan lewat media sosial.

"Harus ya semua semua di ucapin di sosmed? Kan sudah di klarifikasi oleh @ariel_inst bahwasanya sudah diucapkan secara langsung. Tipikal orang ada yang berbeda-beda mas bro/mbak sis. Mungkin sosok Ariel mengucapkan belasungkawa nggak harus menarik simpati jutaan mata agar di pandang, karena mengucapkan secara langsung lebih baik daripada ngucapin di sosmed," tulisnya menuturkan.

Adapun tiga personel Seventeen yang meninggal adalah Herman (gitar), Bani (bass), dan Andi (drum). Sementara Ifan sang vokalis selamat setelah 2 jam terkatung di laut.

Sumber : suara.com