Dian Pramana Poetra Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Ayahnya

Dian Pramana Poetra Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan AyahnyaDian Pramana. - suara.com
28 Desember 2018 18:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Musisi Dian Pramana Poetra telah dikuburkan di pemakaman wakaf milik keluarga di Masjid Ibbadurrahman, Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018). Almarhum Dian Pramana Poetra dikubur satu liang lahad dengan makam ayahnya.

Jenazah Dian Pramana Poetra dibawa menggunakan mobil ambulans dari rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Rekan dan kerabat sudah menunggu jenazah di Masjid Ibbadurahman sejak pukul 12.00 WIB.

Jenazah tiba di lokasi permakaman sekitar pukul 13.45 WIB. Dan langsung dikeluarkan dari keranda untuk dibawa ke liang lahad. Alasannya karena lokasi pemakaman yang kecil.

Perwakilan dari pihak keluarga dua orang serta Deddy Dhukun masuk ke dalam liang lahad. Deddy masuk karena diminta oleh keluarga sekaligus sebagai teman dekatnya.

Saat liang lahad mulai ditutup oleh tanah, tangis keluarga dan sahabat pecah. Mereka tak kuasa melepas kesedihannya ditinggal musisi 57 tahun itu.

Dian Pramana Poetra meninggal dunia di rumahnya, Kamis (27/12/2018) sekitar pukul 20.05 WIB. Dian meninggal akibat sakit kanker darah stadium 4.

Sumber : suara.com