Advertisement

Baru 4 Hari Dikebumikan, Nisan Makam Bani Seventeen di Jogja Hilang

Newswire
Jum'at, 28 Desember 2018 - 17:07 WIB
Bhekti Suryani
Baru 4 Hari Dikebumikan, Nisan Makam Bani Seventeen di Jogja Hilang Bani Seventeen - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Belum sepekan dimakamkan, nisan bassist band Seventeen, Muhammad Awal Purbani yang tewas karena bencana tsunami Selat sunda raib.

Kabar mengejutkan datang dari tempat peristirahatan terakhir bassist band Seventeen, Muhammad Awal Purbani atau kerap disapa Bani. Nisa makam Bani seketika menghilang karena dicuri orang.

Advertisement

Kabar tersebut langsung menyebar ketika mantan gitaris Seventeen, Yudhy Rus Harjanto mengunggahnya di Instagram. Ia meminta agar nisan tersebut dikembalikan karena keluarga merasa semakin kehilangan.

“Siapapun kamu yang mengambil tulisan jenazah mohon dikembalikan. Jika memang kamu benar-benar mencintai @baniseventeen mohon dengan sangat,” tulis Yudhy dalam unggahannya itu.

Yudhy menambahkan bahwa pihak keluarga akan sangat memaafkan jika memang pencuri nisan itu ingin mengembalikan secara diam-diam. Sebagai musisi, Yudhy paham bahwa terkadang ada fans yang benar-benar bertindak gila untuk menunjukkan rasa kekagumannya terhadap idolanya.

“Kami sekeluarga memohon ini dengan lubuk hati yang terdalam, gapapa kembalikanlah secara diam-diam, kami tidak akan marah, kami memakluminya,” tulisnya lagi.

Sayangnya unggahan tersebut sudah dihapus oleh Yudhy dari akun Instagram @joddie_rose miliknya. Hingga saat ini belum ada informasi lanjutan apakah nisan tersebut sudah dikembalikan atau belum.

Untuk diketahui, Almarhum Bani Seventeen baru dimakamkan pada 24 Desember lalu di Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement