Advertisement

Musica Studios Luncurkan Album DVD Terbaik Nike Ardilla

Newswire
Jum'at, 28 Desember 2018 - 21:10 WIB
Laila Rochmatin
Musica Studios Luncurkan Album DVD Terbaik Nike Ardilla Nike Ardila. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Major label Musica Studios secara resmi menjadi rumah bagi karya almarhum penyanyi Nike Ardila. Satu di antaranya dengan mengeluarkan DVD Karaoke Koleksi Terbaik Nike Ardilla Vol. 1.

"Ya, kami keluarkan album ini untuk mengenang almarhum pas di hari ulang tahunnya," kata Indrawati Widjaja alias Acin, bos Musica Studios saat rilis album DVD Karaoke Koleksi Terbaik Nike Ardilla Vol. 1 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/12/2018).

Advertisement

Alan kakak kandung Nike Ardilla cukup terharu atas penghargaan yang diberikan Musica Studios kepada adiknya tersebut. Karena sebelumnya tak ada yang sampai memberikan penghormatan seperti ini kepada pelantun "Bintang Kehidupan" itu.

"Event ini membuat saya terkesima, membuat sedih kembali dengan mengingat Nike," kata Alan di tempat yang sama.

Sebagai informasi, dalam album ini berisi 10 lagu hits Nike Ardilla di antaranya: "Menanti Kejujuran", "Nyalakan Api", "Cintaku Padamu", "Sanggupkan Aku", "Bintang Kehidupan", "Izinkan", "Mama Aku Ingin Pulang", "Khayal", "Biarkan Cintamu Berlalu", dan "Tinggalah Ku Sendiri".

Dalam album ini, pihak Musica Studios juga mengajak orangtua Nike Ardilla ikut serta dalam satu lagu. Yaitu dalam video klip lagu "Mama Aku Ingin Pulang", di situ ibunda Nike Ardilla, Nining Ningsihrat ambil bagian.

Selain peluncuran album DVD karaoke ini, pihak Musica Studios juga menggelar acara NGINTIP Musica yang merupakan singkatan dari Ngedengerin, Interview, dan juga preview materi-materi baru yang dilakukan oleh musisi Musica Studios.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement