Musikus Jogja Gelar Tribute to Seventeen

Musikus Jogja Gelar Tribute to SeventeenTribute to Seventeen./Ist
28 Desember 2018 19:00 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Riefian Fajarsyah alias Ifan menjadi satu-satunya personel band Seventen yang selamat dari musibah tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018).

Ketiga personel lainnya, yakni Bani, Andi, dan Herman, meninggal dunia dalam bencana alam. Ifan bahkan harus rela kehilangan istrinya, Dylan Sahara, dalam bencana alam yang memakan korban jiwa ratusan orang itu.

Sebagai bentuk kepedulian, para musikus Jogja menggelar sebuah acara silaturahmi bertajuk Untukmu Sahabat: Tribute to Seventeen. Para musikus itu akan tampil di Titik Nol Kilometer Jogja pada Sabtu (29/12/2018) mulai pukul 14.30 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Mereka yang akan tampil yakni dua orang mantan personel Seventeen, Doni dan Jodie alias Yudi. Selain itu, ada Drummer Guyub YK, Cah Nyanyi YK, Dexter Band, Lafmusic, The Megahits, Shakey, Jikustik, Java Hip Hop serta Jasmine Elektrik.

Dalam penampilannya, Doni dan Jodie nantinya diiringi Istana Band dan akan tampil membawakan sejumlah lagu milik Seventeen. Di acara itu pula, mereka membuka donasi melalui rekening atas nama Untukmu Sahabat.