Advertisement

Musikus Jogja Gelar Tribute to Seventeen

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 28 Desember 2018 - 19:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Musikus Jogja Gelar Tribute to Seventeen Tribute to Seventeen./Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Riefian Fajarsyah alias Ifan menjadi satu-satunya personel band Seventen yang selamat dari musibah tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018).

Ketiga personel lainnya, yakni Bani, Andi, dan Herman, meninggal dunia dalam bencana alam. Ifan bahkan harus rela kehilangan istrinya, Dylan Sahara, dalam bencana alam yang memakan korban jiwa ratusan orang itu.

Advertisement

Sebagai bentuk kepedulian, para musikus Jogja menggelar sebuah acara silaturahmi bertajuk Untukmu Sahabat: Tribute to Seventeen. Para musikus itu akan tampil di Titik Nol Kilometer Jogja pada Sabtu (29/12/2018) mulai pukul 14.30 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Mereka yang akan tampil yakni dua orang mantan personel Seventeen, Doni dan Jodie alias Yudi. Selain itu, ada Drummer Guyub YK, Cah Nyanyi YK, Dexter Band, Lafmusic, The Megahits, Shakey, Jikustik, Java Hip Hop serta Jasmine Elektrik.

Dalam penampilannya, Doni dan Jodie nantinya diiringi Istana Band dan akan tampil membawakan sejumlah lagu milik Seventeen. Di acara itu pula, mereka membuka donasi melalui rekening atas nama Untukmu Sahabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement