Advertisement

Meninggal karena Leukemia, Dian Pramana Awalnya Mengalami Cegukan

Newswire
Jum'at, 28 Desember 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Meninggal karena Leukemia, Dian Pramana Awalnya Mengalami Cegukan Dian Pramana. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kepergian musisi sekaligus personel dari 2D, Dian Pramana Poetra meninggalkan duka bagi keluarga dan pecinta musik. Dian diketahui telah menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis, 27 Desember 2018 sekitar pukul 20.30 WIB.

Sebelum meninggal dunia, pria 57 tahun ini diketahui sempat didiagnosa mengidap penyakit kanker darah atau leukimia stadium akhir.

Advertisement

Tak hanya itu, pihak keluarga mengungkap bahwa pelantun Masih Ada tersebut pun sempat mengalami cegukan. Selain itu, ia juga sempat mengeluhkan badannya yang sering merasa ngilu dan dibarengi dengan nafsu makan yang menurun.

"Sudah lama kita pikir cegukan biasa. Kita kan juga sering cegukan biasa ya, kita pikir asam lambungnya naik kan cegukan ya," ungkap Iin Indy, istri dari Dian Pramana saat ditemui di pemakaman sang suami, di Masjid Raya Ibadur Rahman, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018).

"Ngeluhnya ngilu-ngilu, badannya rasanya ngilu greges jadi sering minta dipijitin. Terus nafsu makannya berkurang, sudah 4 bulanan, ngeluhnya enggak sampai 4 bulan, baru dua bulan lah mungkin," tambahnya.

Merasa ada kelainan pada kesehatannya, ternyata hal tersebut tak membuat Dian mau untuk pergi memeriksakan kesehatannya ke dokter. Bahkan menurut sang istri, pencipta lagu Aku Ini Punya Siapa tersebut selalu khawatir dengan apa yang akan dilakukan pihak dokter kepadanya.

"Diagnosanya itu leukimia, tapi kita semua belum tahu," ucap Iin.

"Dia tidak pernah ke dokter, takut kalau ke dokter. Sering dibujukin ke dokter enggak mau, kalau ke dokter takut ini itu, dia selalu khawatir," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement