Nikita Mirzani Umumkan Lepas Hijab, Warganet Sibuk

Nikita Mirzani Umumkan Lepas Hijab, Warganet SibukNikita Mirzani. - Suara.com/Sumarni
30 Desember 2018 19:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara terkait isu dirinya menanggalkan hijab. Secara tersirat, ibu satu anak tersebut membenarkan dugaan warganet yang menyebut ia mantap meninggalkan kain penutup kepala setelah setia mengenakan selama beberapa bulan.

"Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa," tulis Nikita Mirzani di Instagram pribadinya, Minggu (30/12/2018).

"Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya kebaikan tetaplah kebaikan, apapun bentuknya dan dimanapun tempatnya. Maka biarkanlah keburukanku hanya untuk diriku sendiri," sambungnya lagi.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian orang mengaku sudah terbiasa dengan tingkah nyeleneh Nikita Mirzani yang memang kerap mengumbar sensasi.

"Aku mah gimana teteh @nikitamirzanimawardi_17 aja," kata @yelz77.

"Sak karepmu nik nik (suka suka kamu nik nik)," sahut @arofah87.

"udah ketebak sih dari pertama juga @nikitamirzanimawardi_17," kata @yuliana_chelseahapip.

Tak hanya itu, ada beberapa warganet yang sibuk memberikan wejangan kepada Nikita Mirzani. Sementara itu, tak sedikit orang yang legowo menerima keputusan besar mantan istri Sajad Ukra tersebut.

"Ayo niki semangat ...pakai lg aja krn itu perintah Alloh ...bukan perintah siapa-siapa," ungkap @eloksubiantoro.

"kalau masih berat sama duniawi yah sudahlah..mau gmn lagi," sindir @aldoaldi7474.

"Semangat Niki...yg lbh penting bagi Allah adlh ketulusan dan kebaikan hati," tulis @m_anshoree.

Sumber : suara.com