Deddy Corbuzier Tidak Terima Pacar Dibilang Kalah Cantik dari Mantan Istri

Deddy Corbuzier Tidak Terima Pacar Dibilang Kalah Cantik dari Mantan Istri Deddy Corbuzier. - Antara
30 Desember 2018 21:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Deddy Corbuzier terkenal tak pernah takut menghadapi serangan warganet. Bukannya menghindar, mentalis sekaligus presenter itu justru kerap menantang para pengguna Instagram.

Seperti yang terlihat dalam kolom komentar Kalina Ocktaranny, baru-baru ini. Deddy Corbuzier meradang ketika banyak warganet yang menyebut sang mantan istri lebih cantik dari Sabrina Chairunnisa .

Jawaban menohok Deddy Corbuzier saat mantan istri dibilang lebih cantik dari pacar. "Gw baca baca.. netizen bilang cantikan ini lah itu lah. Akhirnya gue belajar... kalau.... cantik itu relatif... tapi (netizen) G****K itu mutlak," tulis Deddy Corbuzier, dengan emotikon tertawa.

Ayah satu anak itu juga menanggapi dengan sinis pernyataan beberapa warganet yang menyarankannya rujuk dengan Kalina Ocktaranny. Pasalnya, hal itu seperti tidak mungkin bagi Deddy Corbuzier.

"Apa salahnya balikan ke ibu kandungnya Azka om dedy?" kata seorang warganet.

Deddy Corbuzier pun menjawab dengan kata-kata sindiran, "nggak ada salahnya... contoh...apa salahnya sukses jadi kaya... punya prestasi... nggak ada salahnya... nah.. kalian yang nggak punya itu... nggaak gue salahin."

Sumber : suara.com