Advertisement

Ria Ricis Tutup 2018 dengan Beli Rumah Baru

Newswire
Senin, 31 Desember 2018 - 10:10 WIB
Laila Rochmatin
Ria Ricis Tutup 2018 dengan Beli Rumah Baru Ria Ricis saat melakukan Kiki Challenge. - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Tahun 2018 tampaknya berjalan dengan cukup manis bagi Youtubers sekaligus aktris Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi ini menutup tahun dengan membeli sebuah rumah baru.

Ria Ricis mengaku membeli rumah tersebut dengan jerih payahnya sendiri. Ia mengumpulkan uang dari hasil YouTube hingga usaha jilbab yang dibukanya.

Advertisement

"Iya alhamdulillah banget dari hasil aku kerja keras dari endorsan, dari YouTube, dari iklan, dari usaha, kan aku juga jualan hijab kan alhamdulillah," kata Ria Ricis saat ditemui di Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018).

Membeli rumah baru rupanya telah menjadi cita-cita Ricis sejak lama. Tak heran jika dirinya merasa sangat bersyukur karena satu impiannya berhasil menjadi kenyataan di pengujung tahun 2018 ini.

"Emang pencapaian terbesar di akhir tahun ya dari dulu cita-cita aku emang pengen punya tempat tinggal sendiri yang lucu, yang ada kolamnya, yang ada tempat mainnya," lanjutnya.

Demi membeli rumah ini, Ricis bahkan harus rela membatalkan rencananya untuk berlibur ke Islandia. Rasa ingin berlibur pun harus ia tahan hingga tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement