Adik Olga Syahputra Bantah Jadi Tukang Parkir

Adik Olga Syahputra Bantah Jadi Tukang ParkirTangkapan layar video diduga adik Olga Syahputra sedang memarkir kendaraan. - suara.com
02 Januari 2019 08:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Kabar Uta Syahputra atau Putra, adik dari almarhum Olga Syaputra jadi tukang parkir di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, akhirnya dibantah oleh keluarga.

"Itu bukannya markir, kan awalnya tinggal di sana (Cipinang). Sebelum pindah ke sini," kata Engkos Koswara, sepupu Uta, ditemui kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (1/1/2019).

Kendati begitu, Engkos membenarkan Uta merupakan sosok yang ada di dalam video tersebut. Dia menyebut itu merupakan video lama.

"Ya kebeneran posisinya ada di situ, ada yang ngerekam. Sebenernya itu video lama, cuma boomingnya baru sekarang," ujar dia.

Sebelumnya, sempat beredar video yang menampilkan sosok diduga adik Olga Syahputra menjadi tukang parkir. Video tersebut awalnya diuggah akun Instagram @savefakta, sebelum kemudian diunggah oleh beberapa akun gosip dan menjadi viral di Instagram.

Dalam video tampak sosok remaja lelaki tengah berada di sebuah minimarket. Remaja lelaki diduga adik Olga tersebut nampak tengah membantu pengendara memarkirkan mobil.

Sumber : suara.com