Advertisement

Ifan Seventeen Marah Masa Lalunya Diungkit Netizen

Newswire
Kamis, 03 Januari 2019 - 10:10 WIB
Laila Rochmatin
Ifan Seventeen Marah Masa Lalunya Diungkit Netizen Ifan Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara. - Instagram @ifanseventeen/suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Sosok Riefian Fajarsyah alias Ifan masih jadi sorotan setelah berhasil selamat dari terjangan tsunami di kawasan Tanjung Lesung, Banten pada 22 Desember 2018. Namun belakangan, sorotan justru ditujukan kepada masa lalu Ifan.

Seperti diketahui, Ifan pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 2006. Dari pernikahan tersebut, Ifan dan Ghea bahkan sudah dikaruniai satu anak.

Advertisement

Sayang, pernikahan Ifan dan Ghea berakhir pada 2011. Dugaan perselingkuhan jadi alasan keduanya memutuskan cerai.

Rumor itu diperkuat dengan beredarnya foto lama Ifan bersama seorang gadis pada acara ulang tahun Seventeen ke-13, dalam salah satu tayangan infotainment baru-baru ini. Padahal saat itu, proses cerai Ifan dan Ghea masih berlangsung.

Belakangan diketahui bahwa sosok gadis yang kala itu datang bersama Ifan adalah Dylan Sahara. Sayang, baik Ifan maupun Ghea sama-sama belum memberikan keterangan mengenai hal tersebut.

Ghea Astrid Gayatri sendiri diketahui sudah membangun rumah tangga lagi sejak 2014. Wanita yang berprofesi sebagai dokter itu menikah lagi dengan rekan kerjanya dan menetap di Kediri, Jawa Timur.

"Untuk teman-teman yang sedang mengingatkan, jazakallah khair. Tapi Alhamdulillah Allah masih menciptakan saya sebagai manusia yang masih punya ingatan. Jadi, menurut saya yang namanya mengingatkan itu hanya 1 orang saja dan cukup sekali, bukan bertubi-tubi. Dan demi Allah saya tahu benar orang yang tulus mengingatkan itu seperti apa," ujar Ifan dalam Instagramnya.

"Tapi kalau ada yang mengungkit masa lalu rumah tangga saya hanya berbahan gosip murahan, saya akan cari anda satu per satu," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement