Advertisement

Wow, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Rayakan Tahun Baru di Australia

Newswire
Kamis, 03 Januari 2019 - 12:10 WIB
Laila Rochmatin
Wow, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Rayakan Tahun Baru di Australia Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. - okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL--Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tertangkap kamera tengah menikmati tahun baru mereka di kota Gold Coast, Queensland, Australia pada Selasa (1/1/2019). Pada foto yang tersebar di media sosial tersebut, pasangan yang sudah bersama selama hampir empat tahun ini terlihat mesra.

Dengan saling menggandeng tangan satu sama lain, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah layaknya pasangan yang tengah memadu kasih. Mereka pun terlihat berjalan santai dengan pakaian kasual. Kaus, celana dan topi, itulah outfit yang dikenakan pasangan selebriti Korea itu di Australia.

Advertisement

Tidak hanya sekadar berjalan bersama, Woo Bin dan Min Ah juga menghabiskan waktu dengan makan bersama. Bintang serial drama Oh My Venus itu pun tampak asyik menikmati minumannya, sementara itu Woo Bin tampak memandangi wajah Shin Min Ah.

Shin Min Ah memang menjadi sosok yang selalu ada untuk Kim Woo Bin, apalagi di masa penyembuhan pria yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ho ini. Diberitakan sebelumnya jika Kim Woo Bin divonis kanker nasofaring pada 2017. Sejak saat itu, Woo Bin memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus menjalani masa perawatan.

Hubungan yang selalu terjalin intens itu berawal dari pertemuan mereka lewat iklan brand fashion Giordano pada 2015. Keduanya dipilih sebagai bintang iklan brand asal Hong Kong tersebut. Selanjutnya Kim Woo Bin dan Shin Min Ah resmi mengumumkan hubungan mereka ke publik pada Juli 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement