Wow, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Rayakan Tahun Baru di Australia

Wow, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Rayakan Tahun Baru di AustraliaKim Woo Bin dan Shin Min Ah. - okezone.com
03 Januari 2019 12:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEOUL--Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tertangkap kamera tengah menikmati tahun baru mereka di kota Gold Coast, Queensland, Australia pada Selasa (1/1/2019). Pada foto yang tersebar di media sosial tersebut, pasangan yang sudah bersama selama hampir empat tahun ini terlihat mesra.

Dengan saling menggandeng tangan satu sama lain, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah layaknya pasangan yang tengah memadu kasih. Mereka pun terlihat berjalan santai dengan pakaian kasual. Kaus, celana dan topi, itulah outfit yang dikenakan pasangan selebriti Korea itu di Australia.

Tidak hanya sekadar berjalan bersama, Woo Bin dan Min Ah juga menghabiskan waktu dengan makan bersama. Bintang serial drama Oh My Venus itu pun tampak asyik menikmati minumannya, sementara itu Woo Bin tampak memandangi wajah Shin Min Ah.

Shin Min Ah memang menjadi sosok yang selalu ada untuk Kim Woo Bin, apalagi di masa penyembuhan pria yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ho ini. Diberitakan sebelumnya jika Kim Woo Bin divonis kanker nasofaring pada 2017. Sejak saat itu, Woo Bin memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus menjalani masa perawatan.

Hubungan yang selalu terjalin intens itu berawal dari pertemuan mereka lewat iklan brand fashion Giordano pada 2015. Keduanya dipilih sebagai bintang iklan brand asal Hong Kong tersebut. Selanjutnya Kim Woo Bin dan Shin Min Ah resmi mengumumkan hubungan mereka ke publik pada Juli 2015.

Sumber : okezone.com