Advertisement

Penampilan Disebut seperti Gembel, Zaskia Adya Mecca Cuek

Newswire
Kamis, 03 Januari 2019 - 13:10 WIB
Laila Rochmatin
  Penampilan Disebut seperti Gembel, Zaskia Adya Mecca Cuek          Saskia Medca. - Okzone.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA --Zaskia Adya Mecca kini lebih dikenal sebagai pebisnis fesyen khususnya untuk busana muslim. Namun anehnya, gaya berbusana istri Hanung Bramantyo itu justru disebut slebor hingga tampak seperti gembel oleh netizen.

Ungkapan hal tidak baik itu kembali dituliskan Zaskia dalam akun Instagram miliknya. Dalam curhat yang diunggah pada Rabu (2/1/2019) ibu empat anak itu menuliskan pendapatnya tentang penilaian orang-orang terhadap gaya berbusananya.

Advertisement

“Banyak yang bilang gaya saya selebor banget kaya gembel. Atulah kalo nyaman mau gimana lagi,” kata Zaskia.

Menurut Zaskia selama ia merasa nyaman dengan pakaian yang dikenakan, dirinya pun tak perlu lagi memikirkan pandangan orang atas busana yang dipilih olenya. “Kalo ada yang bilang bagus berarti bonus. Kalau ada yang bilang jelek ya enggak apa-apa, yang penting tidak mengganggu siapa-siapa. Saya sudah di titik itu soalnya,” jelasnya.

Bintang film Ayat-Ayat itu menambahkan jika kepercayaan diri dan tidak memusingkan pandangan orang membuat hidupnya menjadi nikmat. Apalagi dengan penampilannya itu, wanita 31 tahun ini ia tak pernah menyakiti siapapun.

“Kalo hidup enggak terlalu pusing mikirin apa kata orang enak lohhh, enjoy banget,” katanya.

Sambil mengenakan kaus yang terlihat agak besar serta rok abu-abu yang senada dengan jilbabnya, kesederhanaan itu yang lantas mendapat pujian dari rekan selebritis. Contohnya saja desainer Tities Saputra yang memberikan pujian terhadap style wanita yang akrab disapa Bia itu. “Suka stylenya,” tulis Tities di kolom komentar.

Atas pujian tersebut, Zaskia pun kaget karena Tities adalah salah satu desainer favoritnya. “Oh my God, di komentarin sama desainer favorit aku. Grogi jadinya,” balas Zaskia.

Sementara itu netizen lain juga memberikan apresiasi atas penampilan Zaskia yang meskipun sudah mempunyai banyak anak tetap tampil stylish.

“Biar disebut slebor, tapi aku suka sama penampilan Bia yang cuek. Pakaiannya enggak susah buat ibu-ibu yang punya anak kecil,” kata netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Jogja Sabtu 27 April 2024

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement