Advertisement

Wah, Ariel Noah Dipeluk dan Dicium Fans di Atas Panggung

Chelin Indra Sushmita
Kamis, 03 Januari 2019 - 17:37 WIB
Nina Atmasari
Wah, Ariel Noah Dipeluk dan Dicium Fans di Atas Panggung Ariel Noah (Instagram/ariel_inst)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Menang banyak. Ungkapan itu yang pas untuk pentolan grup band Noah, Nazril Irham alias Ariel. Ia masih memiliki banyak penggemar setia yang sangat menggilainya. Paras tampan dan sifat rendah hati yang ditunjukkannya membuat banyak orang, khususnya wanita, jatuh hati.

Ariel Noah bahkan tak sungkan mengajak penggemarnya naik ke panggung untuk menemaninya bernyanyi. Seperti terjadi di panggung Gempita 2019 yang disiarkan stasiun televisi SCTV, Senin (31/12/2018). Dalam video viral di media sosial, Kamis (3/1/2019), Ariel Noah mengajak salah satu penggemarnya naik ke panggung.

Advertisement

Ariel Noah memperlakukan si penggemar yang merupakan seorang wanita itu dengan manis. Dia menggenggam tangan si wanita tersebut sepanjang nyanyiannya. Hal itu tak pelak membuat si wanita terbawa perasaan. Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajahnya.

Saking senangnya, si wanita tersebut sampai memeluk erat tubuh Ariel Noah yang sedang bernyanyi di depannya. Wanita itu juga mendaratkan kecupan di pipi Ariel Noah seusai bernyanyi. Kejadian itu tak pelak menuai beragam komentar warganet.

Ada beberapa warganet yang menganggap Ariel Noah beruntung karena mendapat kecupan dari penggemar. Namun, tak sedikit pula yang menilai aksi penggemar tersebut kepada Ariel sangat kelewatan.

"Cewek kalau di depan Ariel langsung enggak ada harga dirinya ya. Main nyosor aja. Karismanya Ariel enggak hilang-hilang. Sukses terus Noah," komentar Asri Agianti.

"Pinter-nya Ariel sambil nyanyi dia melihat ada Sahabat Noah—sebutan untuk penggemar Noah—di bawah, pilih yang cantik. Dan pinter-nya Sahabat Noah di situ ada jeda lagunya dia gunakan buat nyium Ariel," sambung Richie Putra Ananda.

"Ya ampun,gila cewek itu beruntung banget. Mimpi apa dia ya. Untung cantik, kalau jelek kan agak ilfil. Juga si Kak Ariel-nya kayak ada kemistrinya gitu. Btw ceweknya juga selebgram cuy, jadi sama-sama beruntung," imbuh Imel Lana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah di DIY Menipis, PMI: Aktivitas Donor di Luar Belum Banyak

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement